KISAH TRAGIS : Terjepit Kursi Bioskop, Nyawa Pria Ini Melayang

24 Maret 2018 02:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Kisah tragis dari seorang pria yang meregang nyawa akibat terjepit kursi bioskop.

Solopos.com, BIRMINGHAM – Menonton bioskop merupakan aktivitas favorit untuk menyegarkan pikiran yang dilakukan banyak orang di zaman modern. Namun, aktivitas menyenangkan itu bisa berubah jadi petaka jika Anda tidak berhati-hati.

Dilansir BBC, Jumat (23/3/2018), ada seorang pria yang meninggal karena terjepit sandaran kaki kursi elektronik yang ada di bioskop Gold Class, Vue Cinema, Birmingham, Inggris. Kejadian nahas itu terjadi pada Jumat (9/3/2018).

Insiden bermula ketika pria malang yang tidak disebutkan identitasnya itu membungkuk untuk mengambil ponselnya yang terjatuh di bawah kursi. Dia membungkukkan badan untuk mengambil ponsel itu. Nahas, pijakan kaki kursi tersebut turun yang membuat kepalanya terjepit. Melihat hal itu, seorang rekan yang pergi bersamanya untuk meonton film bergegas menolong. Petugas bioskop juga langsung turun tangan mengatasi masalah itu.

Sayang, kondisi tersebut membuat si pria panik hingga mengalami serangan jantung. Dia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis setelah kepalanya berhasil dibebaskan. Sayang, luka yang sangat parah di bagian kepala dan serangan jantung membuat nyawa pria itu tak tertolong.

Pihak pengelola Vue Cinema langsung menyampaikan duka cita terkait insiden tersebut. Saat ini, bioskop Vue Cinema ditutup karena polisi setempat tengah melakukan penyelidikan. Menurut hasil penyidikan, bioskop itu memiliki 25 studio dilengkapi dengan tempat duduk mewah seperti yang dipesan pria malang itu.