Mal di Tiongkok Sediakan Pacar Sewaan, Cukup Rogoh Kocek Rp2.100-an

Model yang siap disewa sebagai model (Asiawire)
02 April 2018 07:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, HEYUAN – Adalah sebuah hal normal apabila manajemen sebuah mal mengadakan berbagai acara untuk mendongkrak angka kunjungan di sebuah mal. Namun, apa jadinya saat manajemen sebuah mal mengadakan acara khusus di mana para pengunjung mal bisa menyewa perempuan cantik?

Hal tersebut terjadi di Mal Vitality City Centre, Kota Heyuan, Provinsi Guangdong. Dilansir The Sun, Jumat (30/3/2018). Manajemen Mal Vitality City Centre menyediakan 15 perempuan yang semuanya model. Para perempuan berdiri di podium yang sudah disediakan. Bak sebuah katalog, para pengunjung bisa memilih perempuan itu untuk disewa sebagai pacar atau teman belanja.



Biaya yang dikeluarkan untuk menyewa bisa dibilang ringan, para peminat hanya perlu merogoh kocek 1 Yuan atau Rp2.100-an untuk 20 menit, atau kurang lebih Rp6.500 per jam.
Selain sebagai teman belanja, pacar sewaan ini bisa diminta membawakan belanjaan, makan siang, hingga berkencan romantis. Para penyewa diharuskan dua mengikuti aturan utama, yakni dilarang bersentuhan dan tempat berkencan masih di area mal.

“Setiap pacar sewaan akan diikuti fotografer sehingga momen-momen indah bersama pacar sewaan bisa diabadikan,” ungkap juru bicara Mal Vitality City Centre. Pada hari promo, diklaim peserta penyewan pacar bukan hanya laki-laki, namun para wanita yang minta dibantu menjaga anak hingga mengerjakan PR.