Bikin Geli, Mahasiswi Ini Pamer Foto Bareng Ulat Bulu Peliharaannya

Eli Yulianti saat bermain ulat bulu. (Youtube)
02 April 2018 19:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, KEDIRI – Orang yang berani memelihara hewan ekstrem selalu menarik perhatian. Belum lama ini viral mahasiswi asal Kediri, Jawa Timur, yang menjadi perbincangan publiik dunia maya lantaran menyukai dan memelihara berbagai jenis ulat bulu. Tanpa ragu gadis berkerudung ini membiarkan ulat bulu melata di wajahnya.

Eli Yulianti merupakan perempuan asal Medowo, Kecamatan Kandangan, Kediri. Kesukaannya terhadap ulat bulu menjadi viral setelah video wajahnya dihiasi ulat bulu menyebar di media sosial (medsos). Salah satu video yang viral diunggah di akun Youtube Aguk Fauzul, Sabtu (31/3/2018).




Dalam video tersebut tampak wajah seekor ulat bulu melata bebas di wajah Eli. Ulat itu dibiarkan melewati bibir dan mata Eli. Dia juga memamerkan koleksi ulat bulunya yang ditempatkan di sebuah kotak khusus.

“Ini sudah seperti hobi. Saya sudah menyukai ulat sejak kecil,” jelas Eli seperti dikutip Okezone.com, Senin (2/4/2018).
Kepada Youtube Kediri TV Eli mengungkap kalau dirinya tak paham betul mengenai ulat yang bisa menyebabkan gatal dan yang aman. Ia mengaku hanya mencoba-coba memegang ulat yang menurutnya menarik. “Pokoknya saya mencoba-coba, kalau saya pegang dikit itu ga gatal, ya berarti tidak gatal. Pertama biasa saya coba, kalau tidak panas, tidak nyeri, tidak gatal, biasanya tidak apa-apa,” jelas Eli.

Tak hanya ulat, Eli mengaku berani memegang kalajengking dan kaki seribu. Pada prinsipnya Eli ingin memegang binatang yang ia temui selama binatang itu tidak berbahaya dan jinak.