KISAH UNIK: Ajaib! Anak Ini Bisa Nyalakan Bohlam Gunakan Tangan Kosong

Abu Thahir dan ayahnya, Nizar. (Odditycentral.com)
05 April 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Seorang bocah laki-laki berusia sembilan tahun dari Kerala, India, mendadak menjadi perbincangan berkat kekuatan super yang dimilikinya. Bocah bernama Abu Thahir ini mampu menyalakan bohlam hanya dengan menyentuhnya.

Dilandir Oddity Central, Selasa (3/4/2018), Abu Thahir memperlihatkan kemampuan tak biasa itu di depan ayahnya, Nizar. Kala itu, Nizar menganggap putranya hanya sedang bergurau. Dia yang merupakan seorang ahli listrik tentu tidak percaya begitu saja melihat anaknya menggenggam bohlam yang menyala dengan terang. Namun, dia akhirnya menyadari jika sang putra memiliki kemampuan unik.

Sama seperti Nizar, bibi Abu Thahir juga tidak percaya jika keponakannya memiliki kemampuan tidak biasa itu. Dia kemudian mengunggah video saat keponakannya beraksi menyalakan lampu dengan kekuatan yang dimilikinya di media sosial.

Sayangnya, dalam sejumlah video yang viral itu tubuh Abu Thahir tidak diperlihatkan seluruhnya. Jadi, sejumlah netizen mengira jika dirinya tidak benar-benar memiliki kekuatan listrik. Namun, seorang peneliti bernama Joshy Kuriakose mengatakan, fenomena seperti itu bisa saja terjadi kepada seseorang yang memiliki kandungan garam tinggi di dalam tubuhnya.