Nangis Saat Ditertibkan Polisi, Bocah Naik Sepeda Motor Mini Diberi Bingkisan

Bocah valentino Rossi asal Sampang mendapat hadiah dari polisi (Instagram)
06 April 2018 17:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SAMPANG – Bocah TK yang viral karena mengendarai sepeda motor mini mendapat kunjungan khusus dari polisi daerah Sampang, Madura. Ia mendapat hadiah mobil-mobilan dari polisi.

Sebelumnya, video bocah itu viral di akun Instagram @lambe_turah. Bocah itu mengendarai sepeda motor mini hingga ke jalan raya. Melihat hal tersebut polisi menghentikan bocah yang mengaku masih TK itu. Saat ditanyai rumahnya, bocah itu ketakutan sampai menangis. Polisi yang khawatir dengan keselamatan bocah memutuskan mengawal bocah tersebut sampai rumah.

Apa yang dilakukan bocah tersebut menarik perhatian polisi. Akhirnya si bocah diberi mainan agar mengalihkan perhatiannya dari sepeda motor mini. Video saat si bocah, yang ramai disebut sebagai Valentino Rossi dari Sampang, mendapat hadiah dari polisi diunggah di akun Instagram @agoez_bandz, Kamis (5/4/2018).

“Asyik, dapat mobil-mobilan dari pak polisi,” tulis @agoez_bandz.

Dalam video tampak seorang polisi membantu si bocah membuka kardus hadiah. Saat dibuka, si bocah mendapati sebuah mobil-mobilan polisi. Si bocah diberi nasehat dan ditanya apakah mau jadi pembalap saat besar nanti.

Video tersebut sontak viral dan mendapat komentar warganet. “Ntar adiknya salah nangkap pesan pak polisi, besoknya nyetir mobil polisi ke jalan,” seloroh akun @_sam229.

“Mantap apa yang dilakukan bapak-bapak ini. Mengedukasi dan bikin adik-adik tidak trauma,” tulis @dr_agustian.

“Semoga besarnya jadi pembalap sukses,” tulis @segitiga_baja13th.

“Selamat ya Dik, salut sama Pak polisinya,” tulis @ridcurid.

 

 

Asik dapat mobil-mobilan dari pak polisi....

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on Apr 5, 2018 at 5:04am PDT

Tokopedia