Kisah Unik: Pria Ini Pesan Ojol Buat Antar Bangkai Kucing

Antonio (kiri) saat serah terima bangkai kucing dengan ojek online (Facebook)
07 April 2018 08:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, JAKARTA – Semakin berkembangnya layanan bisnis ojek online, semakin beragam cerita unik terkait layanan ini. Belum lama ini viral sebuah cerita yang menyatakan driver ojek online mendapat konsumen yang minta diambilkan bangkai kucing.

Kisah unik ini diunggah di akun Facebook Antonio Sri Hendarianto, Selasa (3/4/2018). Ceritanya Antonio mendapat kabar ada anak kucing mati setelah tertabrak. Karena penabrak tak bertanggung jawab dengan mengurus bangkai si kucing. Antonio berniat menguburkan kucing tersebut.

Lokasi bangkai kucing itu berada di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan. Karena Antonio tak bisa mengambil bangkai itu, ia menggunakan layanan ojek online. Antonio menjelaskan di pesanannya dia minta diambilkan bangkai kucing karena mau ia kuburkan.

Pesanan yang tak biasa itu membuat Antonio sempat kesulitan mendapatkan driver ojek online.“Sempat beberapa driver menolak orderan ini. Ada yang menganggap order palsu, atau memang tidak tega melihat barang jemputan,” tulis Antonio Sri Hendarianto.

Setelah beberapa kali percobaan, Antonio mendapat driver ojek online yang mau mengantarkan bangkai kucing tersebut. Kucing malang itu dikuburkan di halaman belakang Pengadilam Agama Jakarta Selatan.

Dalam unggahannya, Antonio mengucapkan terima kasih ke driver ojek online dan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena memperbolehkan halaman belakangnya dipakai untuk mengubur kucing.

Certia Antonio sontak viral dan mengundang simpati dari warganet. “Salut sama kepeduliannya Pak Antonio,” tulis Kartika Noviana.

Speechless, terima kasih Mas, semoga dilimpahkan rezeki dan berkah. Untuk Gojeknya juga,” tulis Rosella.

Alhamdulillah, masih banyak orang yang berhati baik seperti Antonio dan driver ojol. Semoga kalian selalu diberi rezeki dan kesehatan,” tulis Dewi Novelia.

 

Tokopedia