Pria Ini Bisa Kemudikan 2 Sepeda Motor Sekaligus

Seorang pria kemudikan dua sepeda motor sekaligus (Instagram/fikrirozmie)
10 April 2018 05:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, PETALING – Biasanya, orang yang mendorong atau menarik sepeda motor menggunakan sepeda motor harus dibantu setidaknya satu orang yang menaiki sepeda motor yang ditarik atau didorong. Namun, apa yang dilakukan pria asal Petaling, Selangor, Malaysia bisa dibilang unik. Ia seorang diri menarik sepeda motor saat dirinya mengendarai sepeda motor.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (8/4/2018), video tersebut diunggah di akun Instagram @automotips, Sabtu (7/4/2018). Dalam video tampak pria berkaus warna warni bertas merah sedang mengendarai sepeda motor. Tak hanya satu sepeda motor, pria itu tampak mengendalikan dua sepeda motor.

Pria itu menjaga sepeda motor kedua agar tak lepas kendali menggunakan tangan dan kaki kiri. Seolah-olah tanpa rasa ragu, pria itu mengendarai sepeda motor dengan kecepatan cukup tinggi sembari menarik sepeda motor.

Pengguna akun @automotips menandai akun @fikrirozmie di video unik tersebut. Di akun @fikrirozmie ada foto dari posisi depan saat pria itu mengendarai sepeda motor sembari menarik sepeda motor. Diduga pengguna akun @fikrirozmie adalah pria yang melakukan aksi unik tersebut.

Aksi tak biasa itu sontak mendapat komentar beragam dari warganet. Ada yang menyatakan tindakan itu butuh keahlian dan keberanian dan ada juga yang berkomentar hal itu sulit dilakukan kalau jalanan macet.

“Konsentrasi tingkat dewa ini,” tulis @abang_jahat96.

“Butuh keahlian dan keberanian ini,” tulis @wandi_fardian.

“Kalau sambil jalan begitu pasti bisa. Tapi kalau lagi macet atau lampu merah pasti ribet,” jelas @yudi_solanatuloh.

 

Tokopedia