Pria Ini Cuci Karpet Pakai Sepeda Motor, Kreatif Atau Aneh?

Pria mencuci karpet menggunakan sepeda motor (Instagram/fokahah)
10 April 2018 17:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Mencuci barang-barang berluas penampang besar bukanlah hal mudah. Contohnya mencuci karpet. Dengan luas penampangnya, karpet akan menjadi berat saat sudah terkena air sehingga membuatuhkan tenaga lebih untuk dicuci.

Belum lama ini beredar video unik yang merekam aksi seorang pria mencuci karpet. Alih-alih menyikat karpet dengan cara biasa, pria itu menggunakan sepeda motor. Putaran roda belakang motor diaplikasikan sebagai penyikat karpet.

Video tersebut diunggah di akun Instagram @fokahah, Minggu (8/4/2018). Pria berkaus hitam tampak meengegas sepeda motor dan menggiringnya berputar di karpet. Setelah beberapa kali putaran tampai sang pria mengghentikan sepeda motor,kemudian ada pria lain yang menyiram karpet dengan air bersih.

Video tersebut sontak mengundang komentar kocak. Ada yang meminta temannya mengikuti cara tersebut. Ada juga yang menganggap cara itu lebih baik daripada membayar. “Bagus, kau cuci sendiri saja karpetmu pakai sekupi,” tulis @nadiadamayant kepada teman-temannya.

“Cara terbaik untuk mencuci daripada bayar,” tulis @soniaa0098.

“Ini seperti orang yang sedang membersihkan barang bukti pembunuhan,” canda @spot_kms.

 

 

 

A post shared by Just for FUN (@fokahah) on Apr 7, 2018 at 10:02am PDT