Nyanyi Jaran Goyang, Ibu-Ibu Ini Tak Peduli Anaknya Nangis

Dua perempuan asyik menyanyi tak peduli ada bocah nangis (Istimewa/Instagram)
14 April 2018 18:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Menyumbang lagu di resepsi pernikahan adalah hal biasa. Namun, apa jadinya saat ada ibu-ibu terlalu asyik menyumbang lagu di resepsi sampai mengabaikan anaknya? Menurut Anda kocak apa keterlaluan?

Video unik tentang ibu-ibu terlalu asyik menyumbang lagu di resepsi pernikahan sampai mengabaikan anaknya belum lama ini diunggah di akun Instagram  @lambe_turah dan viral. “Emak, kondangan ya kondangan, tapi gak ngelupain anaknya juga kali,” tulis @lambe_turah, Kamis (12/4/2018).

Dalam video tersebut tampak dua perempuan yang asyik menyanyikan lagu Jaran Goyang. Ada juga seorang pria yang asyik berjoget. Di antara dua perempuan yang asyik menyanyi dan berjoget itu ada bocah perempuan yang duduk sembari menangis.

Si perempuan yang berbadan kurus bahkan sempat melihat ke arah si bocah namun hanya menunjuk seraya tertawa. Perempuan satunya sempat terlihat membujuk si bocah agar tak menangis, namun tak mempan dan si perempuan lebih memilih lanjut menyanyi. Bocah yang menangis itu akhirnya digendong pria yang sebelumnya ikut berjoget.

Video tersebut sontak mengundang komentar warganet, ada yang menulis komentar kocak, namun tak sedikit pula yang menyindir aksi dua perempuan tersebut.

"Haha, parah tu emak-emak, anaknya sampai nangis gitu,” tulis @al_dheva.

“Mungkin si ibunya kurang hiburan, sekali ada hiburan langsung lupa segalanya,” tulis @dini_meinabila.

“Mungkin orang itu kesurupan,” tulis @christin_songyanan.

“Sangat tidak tahu diri, suara rusak, anaknya pun sampai nangis,” tulis @anisaayumerilya98.

“Kok bisa ya asyik sendiri gitu, di sampingnya anak lagi nangis. Ga punya naluri ibu sepertinya itu. Astagrhfirullah. Rasanya pengen matiin soundsystemnya, gendong anaknya, terus siram ibunya biar sadar,” tulis @silasyamila.