Kisah Misteri: Ini Momen Lia Waode Lihat Sosok Putih Mirip Pocong

Momen/momen penampakan terekam kamera ponsel Lia Waode (Istimewa/Instagram)
16 April 2018 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, JAKARTA – Kakak adik aktris dan komedian Chika dan Lia Waode baru-baru ini menjadi gunjingan warganet. Alasannya karena Lia mengunggah pengalaman mistisnya di Instagram story. Dalam video yang diunggah Lia tampak sosok putih mirip pocong.

Instagram story hanya bertahan selama 24 jam, saat ditelusuri Solopos.com, Minggu (15/4/2018), sore, video yang merekam momen misterius itu sudah tak ada di akun Lia@liawaode. Berdasarkan informasi yang dihimpun, video tersebut diunggah Kamis (12/4/2018).

Dalam video tersebut tampak Lia dan Chika mengenakan baju karate, diduga untuk keperluan syuting. “Kita lagi mau karaoke, eh, karate ya Allah di margasatwa,ucap Lia yang diikuti ekspresi terkejut. Lia yang melihat sosok putih di lantai atas tempatnya berada langsung mengaku baru saja melihat pocong. Respons Lia sontak menghebohkan orang di sekitarnya. Saat dilihat lagi, sosok putih itu sudah menghilang.

Video story Lia Waode itu sempat diabadikan di akun Instagram @mak.kepo, Jumat. warganet pun ramai memberikan komentar.

Mungkin pocongnya juga mau ikut karate,” tulis @sarahjeder,

Pocongnya mau karate, pocongnya sabuk hijau apa hitam itu?”tulis @mokakeniyon703.

Pocong kok longgar banget kainnya? Ga ketat. Mungkin itu orang salat,” tulis @sugi_sugandi.

Video Lia sontak menjadi pro dan kontra di antara warganet. Beberapa komentar yang menganggap video itu palsu dan menuduh Lia mencari sensasi untuk promo film Te Secret membuat aktris 32 tahun itu angkat bicara. Lia mengunggah pernyataannya di Instagram Story, Jumat (13/4/2018).

Bukan urusan gue untuk promo sesuatu yang gila! Kalau kalian pikir cari tenar, gue sudah 23 tahun di dunia entertainment! Gue enggak butuh cari tenar lagi,” tulis Lia Waode. Bahkan Lia meminta warganet yang tak percaya untuk memeriksa sendiri lokasi syuting.