Beda Usia 15 Tahun Pernikahan Pasangan Ini Jadi Viral di China

Pernikahan beda usia jadi viral di China (Koreaboo)
16 April 2018 16:45 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Warganet Tiongkok tengah ramai membahas perkawinan tak biasa seorang pria 23 tahun dengan wanita 38 tahun yang berlangsung di Qionghai, China. Perbedaan usia mereka yang terlampau jauh menjadi alasannya.

Dilansir Koreaboo, Sabtu (14/4/2018), pengantin wanita hanya berusia setahun lebih muda dari ibunda sang mempelai pria. Ia juga telah memiliki seorang putra berusia 14 tahun dari pernikahan terdahulunya. Sekarang ia diketahui tengah hamil buah cintanya dengan suaminya yang baru. Hingga kini belum diketahui identitas sang mempelai.

Awalnya, orang tua mempelai pria menolak memberikan restu. Tapi mereka akhirnya setuju setelah pengantin memberikan hadiah pernikahan berupa real estate, mobil mewah Ferrari yang ditaksir seharga Rp10,8 miliar dan uang tunai Rp1,3 miliar.

Di beberapa foto yang tersebar di Internet terlihat pengantin wanita mengenakan perhiasan emas saat pasangan pengantin baru itu melaju dengan mobil Ferrari.

Selentingan pun muncul di kalangan warganet. Banyak orang menduga, sang pria menikah dengan wanita lebih tua demi kehidupan yang lebih baik mengingat sang wanita yang kaya raya.