Ketua YNCI Tarian Erotis di Pantai Kartini

Capture video tarian erotis di Pantai Kartini Jepara (Istimewa - Instagram)
17 April 2018 00:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Viral Share :

Solopos.com, JEPARA – Heboh video  tarian erotis yang dilakukan di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah. Video tersebut menyebar di media sosial (medsos) Instagram dan Youtube. Salah satu unggahan yang ramai diperbincangkan ada di akun Instagram @lambe_turah Minggu (15/4/2018).

Dalam unggahan tersebut tampak kerumunan pria mengelilingi tiga perempuan yang hanya memakai bikini. Ketiga perempuan berjoget mengikuti alunan musik, para pria disekeliling mereka sibuk mengabadikan momen langka tersebut.

Suasana menjadi semakin erotis karena ketiga perempuan disemprot air dan tak jarang mempraktikkan posisi-posisi tak senonoh. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu, siang, acara yang memuat tarian erotis itu adalah perayaan HUT Komunitas Yamaha NMAX di Jepara.

 

Setelah ramai dimuat di media massa, akun Komunitas Yamaha NMAX Indonesia angkat bicara. Mereka mengklaim kegiatan tersebut bukan acara mereka. Pernyataan lengkapnya diunggah akun Facebook Yudi yang dishare ke group Facebook Komunitas Yamaha NMAX Indonesia kemarin. Berikut klarifikasi selengkapnya:

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Menanggapi berita yang sedang viral tentang klub nmax yang mengadakan tari erotis disalah satu acaranya. Dengan ini saya mewakili seluruh member Yamaha NMAX Club Indonesia menyatakan bahwa itu bukanlah acara kami (YNCI).

Demikian pertanyaan kami. Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalam

Yudi Kusuma

#001

Ketua Umum Nasional

YNCI

NB : YNCI kena impactnya banyak wartawan, orang yamaha, ormas2 menghubungi saya."

Tokopedia