Video Viral: Momen Kocak Saat Mahasiswa Cueki Senat Saat Wisuda

Momen kocak wisuda (Istimewa/Twitter)
18 April 2018 06:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Sebuah video unik tentang momen-momen wisuda sarjana belum lama ini viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut tampak perilaku wisudawan yang tak membalas ajakan jabat tangan dari Ketua Senat.

Video unik itu sudah menyebar di medsos, salah satunya diunggah di akun Twitter @fermendkis, Kamis (12/4/2018). “Epic comeback, Sabar Pak,” cuit @fermendkis.

Dalam video berdfurasi 27 detik itu tampak seorang wisudawan yang sedang menghadap ketua senat wisuda. Ia sempat salah karena mengajukan tangan untuk jabat tangan dengan ketua senat, namun ketua senat sedang menggeser tali di topi wisuda. Seolah-olah balas dendam, saat diajak berjabat tangan oleh ketua senat, wisudawan itu malah berlalau. Ketua senat hanya tersenyum mengalami peristiwa tersebut.

Peristiwa kocak tak hanya terjadi satu kali, wisudawan lainnya juga terekam berlalu di depan ketua senat tanpa melalui geser tali wisuda dan jabat tangan. Video tersebut semakin kocak dengan suara perempuan yang tertawa puas saat melihat dua momen kocak tersebut.

Mengenai video unik itu warganet pun memberikan komentar tak kalah kocak. “Awalnya gagal fokus lihatnya. Pas diulang-ulang ngakak parah lihatnya, maaf ya Pak,” cuit @SitiMaysharoh7.

“Dendam nih kayaknya wisudawan,” cuit @erul41.

“Diulang-ulang tetap aja saya ngakak,” cuit @percadelkentang.

“Sata ketawa gara-gara suara ceweknya ngakak puas banget,” cuit @diasramdhaniii.

 

Tokopedia