Tasya Sayeed, Beauty Blogger Bercadar Hits Indonesia

Tasya Sayeed (Instagram/tasyasayeed)
19 April 2018 10:20 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Kemajuan teknologi pengguna media sosial berkembang pesat. Salah satu media sosial terpopuler di Indonesia adalah Youtube. Melalui situs tersebut, seseorang bisa membagikan berbagai macam video kepada orang lain di seluruh dunia.

Salah satu video yang paling banyak ditonton adalah tutorial berdandan oleh sejumlah beauty blogger, seperti Tasa Sayeed. Wanita berusia 23 tahun itu merupakan beauty blogger yang cukup unik. Sosoknya mencuri perhatian karena penampilannya yang mengenakan cadar.

Gaya riasan Tasya Sayeed juga berbeda dengan beauty blogger lainnya. Sebab, dia lebih suka menonjolkan riasan mata dengan memakai eyeshadow berwarna terang. Dia memamerkan hasil riasannya melalui akun Instagram @tasyasayeed. Meski sudah berhijab, dia belum konsisten mengenakan cadar. Sebab, dia mengaku masih belajar.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (18/4/2018), Tasya terjun ke dunia makeup pada 2011. Dia mulai mengenakan cadar pada 2017 lalu karena merasa tidak nyaman memperlihatkan wajahnya. Namun, sesekali dia masih memperlihatkan paras cantik yang tersembunyi di balik hijabnya.

Penampilan yang unik membuat Tasya Sayeed menjadi idola. Sampai saat ini, akun Instagram-nya telah memiliki lebih dari 16.000 pengikut. Dia selalu membagikan foto dan video cara merias sekaligus hasil riasan wajah yang dilakukan. Semua unggahannya selalu mendapatkan komentar positif dari warganet.

Tokopedia