Berhijab & Tato di Dahi, Ini Sosok Iskarandy Viral Instagram

Iskarandy gadis berjilbab dan bertato (Istimewa/Instagram)
19 April 2018 12:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Sekarang ini hal-hal di luar kebiasaan mudah sekali viral di media sosial (medsos). Belum lama ini viral seorang perempuan berhijab namun tampak tato didahinya. Dilihat dari akun Instagramnya, perempuan itu bernama Iskarandy.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (18/4/2018) Iskarandy dianggap sebagai perempuan yang berhijrah memilih jalan yang lebih religius. Fotonya muncul di beberapa akun bernuansa Islam dan digabungkan dengan orang-orang bertato yang kini memilih mendalami agama Islam.

Saat ditelusuri di akun Instagram @iskarandy, perempuan itu beberapa kali mengunggah foto dirinya yang kini sudah berhijab. Masih terlihat tato di dahi dan pergelangan tangannya. Beberapa kali Iskarandy menuliskan caption meminta doa agar dia kuat menjalani pilihan hidupnya sekarang ini.



Dengan menyebarnya foto Iskarandy, perempuan bertato itu menjadi populer, akun Instagramnya yang baru berisi 28 foto sudah mendapat lebih dari 62.000 follower. Bahkan tak sedikit foto yang diunggah Iskarandy merupakan endorse dari berbagai produk. Keviralan kisahnya membuat Iskarandy diundang di salah satu acara di stasiun televisi nasional.
Terkait hijrahnya, Iskarandy mendapat dukungan darti warganet. Hal itu tertuang di komentar-komentar yang ada di akun @iskarandy.

“Semoga tobatnya diterima oleh Allah Mbak, karena Allah akan selalu membuka tobat untuk setiap hambanya yang ingin berubah tanpa memandang siapa dia, bagaimana masa lalunya. Semangat Mbak, jangan menyerah,” tulis @rofiqi_akabonchu.

“Cantik banget, semoga istikamah ya Kak,” tulis @wildaa078.

“Lebih baik bertato tapi mau hijrah dan tobat taat ibadah. Daripada tidak bertato tapi suka maksiat,” tulis @rangga_dyan123.