Anti-Mainstrem! Ada Burger Isi Tarantula, Berani Coba?

Burger isi tarantula (Reuters/Jim Urquhart)
20 April 2018 00:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Industri kuliner memang tidak ada matinya. Ada saja inovasi makanan kekinian yang menarik perhatian, seperti burger tarantula. Makanan ekstrem ini tengah populer di kalangan masyarakat Amerika Serikat.

Meski cukup mengerikan, burger isi tarantula yang dijual di kedai Bull City Burger ana Brewery di Durham, North Carolina, Amerika Serikat, ini sukses membuat pengunjung penasaran. Burger ini khusus dijual selama bulan April 2018.

Salah satu pelanggan yang telah mencoba rasa makanan ekstrem ini adalah Kristin Barnaby. Meski awalnya takut, dia menikmati rasa burger unik tak biasa itu. "Awalnya aku merasa takut untuk menyantap burger ini. Tapi, rasanya ternyata sangat lezat. Daging tarantulanya terasa garing dan renyah," kata Kristin Barnaby, seperti dilansir Reuters, Rabu (18/4/2018).

selain burger tarantula, restoran itu juga menyajikan makanan esktrem lainnya. Mereka memiliki menu burger yang bagian dagingnya diisi dengan daging hewan tak lazim, mulai dari iguana, ular, banteng, kura-kura, dan serangga. Walaupun terbilang aneh, restoran ini selalu ramai dikunjungi pelanggan yang penasaran mencicipi rasa makanan ekstrem itu.