Pesepeda Motor Tertangkap CCTV Remas Payudara Siswi SMA

Detik/detik pelecehan oleh oknum pesepeda motor kepada siswi SMA (Facebook/Yuni Rusmini)
22 April 2018 04:30 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, MEDAN – Aksi bejat oknum pesepeda motor di Medan, Sumatera Utara viral di media sosial. Oknum pesepeda motor itu terekam CCTV menunggu siswi SMA lewat sebelum tiba-tiba melakukan pelecehan dengan meremas payudara siswi SMA.

Rekaman CCTV aksi pelecehan pada siswi SMA itu diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini, Jumat (20/4/2018). Dalam rekaman itu tampak jelas oknum pesepeda motor bersiap dan menunggu siswi SMA melintas di dekat tempatnya berhenti. Saat sudah terjangkau pesepeda motor itu sontak melakukan perbuatan bejatnya pada siswi SMA tersebut. Sepersekian detik kemudian pelaku sudah menggeber sepeda motornya. Siswi SMA yang menjadi korban hanya bisa terdiam, terkejut, dan menutupi dadanya.

Dari informasi di akun Yuni Rusmini peristiwa itu terjadi di Jl Talaud, Medan, pada Kamis (19/4/2018) pukul 17.16 WIB.  “Semoga polisi bisa segeramenemukan jejak orang ini melalui kamera di setiap persimpangan jalan. Semoga tidak ada korban lagi. Bagi para perempuan pejalan kaki harus hati-hati dan waspada,” tulis Yuni Rusmini.

Video tersebut sontak mengundang kecaman warganet. Ada yang menyebut pelaku gila, ada yang ingin menghakimi pelaku, dan hingga permintaan agar plat nomor sepeda motor  pelaku segera dilacak.

“Ga waras ini orang,” tulis Mamah Neng.

“Kurang ajar sekali, apa ga lahir dari kaum hawa ya?” kecam Yessy Aulia Alfath.

“Itu pelat nomor kan ada, cari aja di Samsat,” tulis Utama Wie.

“Orang ini perlu dihajar,” tulis Yumi Yati.