Video Viral Mahasiswi Lumuri Mobil Dengan Saus & Susu

Capture video perempuan lumuri mobil dengan saus dan susu (Twitter DragonoHalim)
22 April 2018 11:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, JAKARTA – Di lahan parkir, terutama mobil, posisi mobil yang diparkir harus diatur sedemikian rupa. Hal ini memperhitungkan kalau ada mobil yang akan keluar sewaktu-waktu. Posisi mobil yang tak teratur akan mempersulit mobil lain saat akan keluar atau masuk. Hal ini bisa menimbulkan konflik yang tak diinginkan. Kali ini ada video viral tentang parkir mobil yang sembarangan.

Belum lama ini beredar video viral  seorang perempuan yang melumuri mobil dengan susu dan sambal. Di akun Twitter @DragonoHalim diungkap masalahnya tentang perparkiran. Sebuah mobil yang menghalangi mobil lainnya tak bisa didorong karena rem tangan aktif.

“Oke. Ketemu video ini di FB. Masalahnya yang urusan perparkiran. Mobil menghalangi mobil lainnya dan direm tangan,” cuit @DragonoHalim, Jumat (20/4/2018).

Dalam video viral  berdurasi 26 detik itu tampak mobil berpelat nomor B 1510 LK dilumuri susu dan saus. Saus dibentuk menyerupai kata cemoohan untuk pemilik mobil. Kap mesin, kaca depan, dan pegangan pintu dilumuri dengan susu. Dalam video viral tersebut juga dicantumkan kalau insiden ini terjadi di Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat.

Video viral tersebut sontak mengundang komentar kocak dari warganet. “Memang sih abis ngelakuin itu mobilnya tidak langsung bisa jalan. Tapi kan pemilik mobil kena getah perbuatannya,” cuit @escoaloplop.

“Jadi pengen kenalan sama si dede mahasiswa deh. Setidaknya dia punya mobil, ” canda @DragonoHalim.