Video Viral: Tukang Bakso Ojek Aksi "Standing" Berakhir Apes

Atraksi penjual bakso ojek (Facebook/Yuni Rusmini)
23 April 2018 06:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Video viral unik kali ini tentang aksi seorang pedagang bakso ojek. Bukannya menjajakan barang daganganya agar lekas laku, pria penjual bakso ojek malah melakukan atraksi bak pembalap. Penjual bakso ojek itu apes setelah melakukan aksi angkat ban depan motornya atau standing.

Video viral itu diunggah di fanpage Facebook Yuni Rusmini, Sabtu (21/4/2018). “Stiker apa ya yang pantas buat penjual bakso ojek ini? Tertawa atau nangis?” tulis pengelola fanpage Facebook Yuni Rusmini.

Dalam video viral berdurasi 30 detik itu tampak sepeda motor merah yang dikendarai seorang pria. Sepeda motor itu membawa muatan seperti sebuah panci besar yang berisi bakso. Pria penjual bakso itu menggeber gas berulang-ulang sebelum melakukan standing. Terdengar suara si penjual bakso bertanya “Sudah?” yang kemudian dijawab suara bocah “Sudah”.
Aksi standing dilakukan dengan mudah, namun si penjual bakso ojek sepertinya tak bisa mengontrol laju sepeda motor sehingga terjatuh ke belakang. Muatan yang ada mencegah sepeda motor terbalik. Namun hal itu dibayar mahal dengan tumpahnya seluruh bakso yang ada di panci.

Pak, pentol e [Pak Baksonya],” teriak seorang bocah.

Video yang awalnya mau merekam aksi standing diakhiri dengan kekacauan setelah bakso berhamburan di jalan. Video tersebut sontak viral, semenjak diunggah hari Sabtu hingga Minggu (22/4/2018) siang, video itu sudah ditonton lebih dari 3.600 kali. Warganet pun memberi komentar beragam.

“Puas, kebanyakan tingkah jadi rugi kan,” tulis Isah Al Rabbani.

“Saya merasa sedih melihat video ini. Belum juga dagang, sudah rugi, yang sabar ya Pak,” tulsi Lia Hanya Ingin Adi.

“Dicuci, habis itu dijual lagi, haha,” canda Adrie P Saputra.

“Aduh, ada-ada saja sih Pak,” tulis Dwie P.

“Ini ikut ketawa dosa ga ya?” tanya Andy Irawan.

 

Tokopedia