Viral Jasa Detektif Perselingkuhan Tarifnya Bikin Melongo, Berminat?

Ilustrasi selingkuh (Pictagram)
24 April 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Isu perselingkuhan di kalangan selebritas menjadi topik hangat di kalangan netizen. Lihat saja, sudah berapa banyak artis yang memilih mengakhiri rumah tangga akibat hadirnya orang ketiga. Meski sangat memprihatinkan, ada sejumlah orang yang justru memanfaatkan keadaan tersebut, salah satunya dengan menawarkan jasa penyelidikan.

Adapun salah satu orang yang menawarkan jasa tersebut menyebut dirinya sebagai detektif perselingkuhan. Jasa detektif khusus perselingkuhan ini terungkap berkat story yang diunggah di akun Instagram Franda, @frandaaa87, yang viral di media sosial.

"Halo, selamat malam Ibu Franda. Perkenalkan saya Rai. Kami dari Detektif perselingkuhan. Apakah ada hal yang bisa kami bantu dari ibu?" demikian pesan langsung dari sang detektif perselingkuhan yang dikirimkan kepada istri pesinetron Samuel Zylgwyn, yang diunggah ulang akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa (24/4/2018).

Si detektif perselingkuhan itu menawarkan layanan khusus bagi Franda. Dia akan menyelidiki gerak-gerik suami Franda dengan gratis selama 14 hari. Selain itu, Franda juga mendapatkan layanan konsultasi gratis. Padahal, biasanya mereka memasang tarif Rp45 juta untuk klien yang ingin berkonsultasi.

"Kok DM-nya ajaib yes? Kirain cuma ada di acara-acara tipi lho. Yang butuh jasanya bisa DM saya ya. Ntr sy kasih tahu account-nya kirim DM. Kali-kali saya dapat persenan macem MLM. Btw, mahal juga pakai detektif," sambung Franda.

Kisah unik yang dibagikan Franda ini membuat warganet tergelak. Mereka tampak heran melihat ada orang yang menawarkan jasa unik itu dengan harga mahal. "Cewek kalau sudah curiga analisanya jauh lebih top daripada detektif. Uang RP45 juta mending buat ke salon dan mempercantik diri biar laki gak kecantol pelakor hehehe," komentar @damiraa26.

"Kalo gue sih bukan pake detektif min. Tapi, pakai analisa dari nama bisa ketahuan segala macam sifat sampai kehidupan seseorang. Jadi, buat yang masih pacaran atau mau nikah bisa buat prepare ngadepin pasangannya," imbuh @mochalbattar.

"Pernah tahu emang ada agency gini di Indonesia. Antara si agen sama pengguna enggak saling ketemu. Mereka punya boss gede semacam cerita Charlie's Angels gitu. Perekrutan anggota agen juga enggak sembarangan. Di TV waktu itu diwawancara. Kata bosnya banyak istri pejabat yang sewa mereka, artis enggak banyak," terang @_suqad.witha_.

"Lah Rp45 juta buat tahu suami selingkuh? Enggak usah. Cewek lebih andal dibandingkan detektif. Mending buat perawatan mempercantik diri biar suami enggak selingkuh," imbuh @annisa_putrirb.

Tokopedia