Ini Pekerjaan Dolores, Perempuan yang Disebut Kembaran Donald Trump

Dolores Leis Antelo (Twitter/Laboreiro)
26 April 2018 16:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, LA CORUNA – Perempuan petani asal Nanton, La Coruna, Spanyol menjadi pembicaraan dunia akhir-akhir ini. Perempuan bernama Dolores Leis Antelo itu memiliki wajah yang sangat mirip dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (26/4/2018). unggahan viral soal foto Dolores adalah unggahan di akun Twitter @Laboreiro. “Donald Trump-nya Pantai de Morte,” cuit @Laboreiro, Minggu (22/4/2018).

Dalam foto itu tampak Dolores memakai baju motif mirip batik. Dia memandangke arah kanan dirinya sembari membawa cangkul di pundak kiri. Sekilas wajah dan rambutnya mirip dengan Donald Trump. Tak heran warganet dunia menyebut ia kembaran Donald Trump.

Dilansir Newsweek, Selasa (24/4/2018), kisah viral ini membuat profil Dolores dimuat website lokal La Vox de Galicia. Kepada web lokal itu Dolores menyebut fotonya pasti sudah viral. “Pasti fotoku sudah menyebar kemana-mana. Menurutku ini semua karena warna rambutku,” jelas Dolores kepada La Vox de Galicia.

Dolores besar di Coristanco, La Coruna. Setelah menikah ia pindah ke Cabana de Bergantinos yang masih berada di La Coruna. Dolores menghabiskan waktunya untuk mengerjakan ladang. Bahkan foto yang viral menunjukkan saat Dolores bekerja di ladangnya.

Dolores menjalani hidup secara konvensional. Dia tak memakai ponsel dan juga tak pernah mengakses Internet. ”Saya tak pernah tertarik dan penasaran untuk memakai ponsel. Anakku pernah menunjukkan fotoku yang kini viral. Ia memberitahuku kalau foto itu akan membuatku terkenal, tapi waktu itu aku tak memahami maksudnya, ” tambah Dolores.

Tokopedia