Wanita Ini Pacari 200 Pria dalam 2 Tahun

Han Mirim (Istimewa)
26 April 2018 14:15 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita asal Korea Selatan bernama Han Mirim punya kisah unik mengenai kehidupan asmaranya. Ia memiliki obsesi mengumpulkan barang pemberian pacar.

Diulas dalam tayangan People Xfile di TVN sebagaimana dilansir Koreaboo, Kamis (26/4/2018), Han Mirim mengatakan telah berkencan dengan 200 pria dalam kurun waktu dua tahun. Han Mirim menyampakkan mereka dengan berbagai alasan yang bersifat matrealistis mulai dari tidak punya mobil hingga tak bisa membayar biaya kencan. 

Selama berpacaran dengan pria-pria tersebut Mirim mendapatkan banyak hadiah seperti kamera, cincin, gelang, jam tangan, anting-anting, pakaian, Ipad, dan masih banyak lainnya.

Di antara barang tersebut, cincin adalah barang yang paling sedikit ia dapatkan karena ia tidak pernah berkencan dalam waktu yang lama. Bahkan ada beberapa pria yang ia kencani hanya sehari.

Jumlah hadiah yang ia dapatkan dari pria tersebut tak sedikit, mencapai 1 miliar won atau setara Rp1,2 miliar. Selama berkencan, Han Mirin ingin pacarnya membayar tagihan ponselnya. Ia mengatakan tagihan biaya ponselnya mencapai 100.000 won atau setara Rp1,2 juta per bulan.

Han Mirim tentu selalu memperhatikan penampilannya untuk menggaet para pria. Ia sering mendatangi dokter bedah plastik untuk menujang penampilannya seperti melakukan operasi plastik dan filler.

Setelah tayangan tentangnya hadir di TV, Han Mirim mengunggah penjelasan di situs forum  Korea Selatan. Ia menyatakan berbohong di TV karena paksaan. Ia mengaku telah mendapat banyak komentar negatif setelah tayangan tersebut.

“Saya menyebutkan telah berkencan dengan 30 orang tetapi para produser mengatakan itu terlalu sedikit. Seseorang sebelumnya yang muncul di acara tersebut telah berkencan 117-119 kali. Mereka bertanya apakah boleh mereka melebihkan, dan saya setuju.. Orang yang saya kencani juga telah dirancang oleh staf. Saya dilecehkan oleh ribuan komentar bernada kebencian,” tulisnya.

TVN membantah telah mengarang cerita. Pihak TVN menyebut Han Mirim terpaksa menulis komentar di situs tersebut karena tak tahan dengan ujaran kebencian yang didapatkannya. " Para produser tentu tidak mengarang atau membesar-besarkan apapun," kata pihak TVN

 

Tokopedia