Rampok Sempat Makan 2 Piring Sebelum Curi Sepeda Motor

Perampok di Thailand yang sempat makan sebelum mencuri (thestar.com.my)
26 April 2018 17:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, BANGKOK – Kisah unik tentang perampokan terjadi di sebuah showroom dan bengkel sepeda motor di Distrik Takua Pa, Provinsi Phang Nga, Thailand, Kamis (19/4/2018). Perampok terekam CCTV sempat makan dua piring dan mencuci piring, sebelum membawa kabur sepeda motor.

Dilansir Star Online Malaysia, Rabu (25/4/2018) pemilik bengkel Sitthikorn Phamaranon, 44, mengunggah rekaman CCTV saat bengkelnya dirampok seorang pria. Aksi perampokan itu terjadi pukul 18.30 setelah bengkel tutup.

Dijelaskan Star Online Malaysia dalam rekaman CCTV tampak bertopi cokelat memakai kaus tanpa lengan warna biru serta memakai kalung. Pria itu memasuki bengkel. Bukannya langsung berusaha menguras barang berharga di bengkel itu, pria perampok malah ke bagian belakang bengkel dan mengambil makanan. Tak hanya sekali, pria itu memakan dua piring nasi dan lauk yang ada di bengkel. Selesai makan, pria itu masih sempat mencuci piring dan sendok yang ia pakai.

Setelah kenyang, pria itu menggasak uang yang ada di bengkel. Uang senilai 2.000 Baht atau Rp880.000 dan satu unit sepeda motor Honda dilarikan perampok tersebut. Sebelum melarikan diri, perampok itu mengisi tangki sepeda motor dengan lima botol bensin.