Mirip Profesional, Aksi Bocah SD Nyanyi Pakai Suara 1&2 Viral

Bocah SD menyanyi bak profesional (Twitter)
29 April 2018 21:02 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Video unik dan viral datang silih berganti di time line media sosial (medsos). Belum lama ini warganet menggunjingkan tiga bocah SD berseragam pramuka yang menyanyi bak penyanyi profesional.

Video yang menampilkan ketiga bocah itu diunggah di akun Twitter @35Kresna, Jumat (27/4/2018). “Baru bangun, masih terbungkus selimut, tapi dikirimi lagu keren ini,” cuit @35Kresna.

Dalam video berdurasi dua menit 20 detik itu ada tiga bocah berseragam SMA menyanyikan lagu Damai Indonesiaku. Lagu tersebut menggaungkan semangat persatuan bagi warga Indonesia.Meski masih bocah, ketiga anak itu tampak sudah mampu membagi peran untuk suara satu, dua, dan tiga. Meski memiliki tubuh paling kecil, bocah di tengah mendapat jatah suara tinggi. Sontak warganet pun menyamakan bocah itu dengan penyanyi populer Judika semasa masih bocah.

“Yang tengah gedenya jadi kayak Judika,” cuit @rchmtlhdyh.

“Yang tengah suaranya mantap. Diasah sedikit bisa jadi Judika selanjutnya,” cuit @anggiekriboo.

Beberapa warganet meminta Presiden Joko Widodo memberi hadiah ketiga bocah tersebut. “Pak Jokowi, kasih hadiah Pak,” cuit @raisshu.

“Pak Jokowi, sepedanya dong buat mereka,” cuit @7sky2dny.

Warganet lainnya memuji kemampuan para bocah membagi suara mereka. “Anak-anak Batak, masih kecil sudah main suara 1,2,3 aja,” cuit @MsglowIndonesia.

“Adik-adiknya sudah main suara dua aja nih,” cuit @AbdullahFahmi26.

Tokopedia