Kisah Gamer Mobile Legends Jatuh Hati dengan Lawan Main Berujung Tragis

Game Mobile Legends (Pictagram)
03 Mei 2018 01:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Permainan berbasis online Mobile Legends tengah digandrungi sejumlah penggila game selama beberapa tahun terakhir. Meski banyak permainan baru yang bermunculan, game yang satu ini masih diminati bahkan tidak kehilangan penggemar.

Permainan adu strategi bernama Mobile Legends ini memungkinkan banyak orang membentuk grup untuk bermain bersama. Tak cuma pria, ada pula wanita yang turut menyukai permainan ini. Tak ayal, permainan ini sekaligus menjadi ajang pendekatan antar-sesama pemain, seperti kisah Alan dan Adelia yang viral di media sosial.

Kisah unik Alan dan Adelia bermula dari permainan Mobile Legends. Orang yang mengaku sebagai Adeolia itu menghubungi Alan dan mengajaknya berkenalan. Seiring berjalannya waktu, kedua orang yang mengaku tinggal di Jakarta ini semakin akrab.

Adelia dan Alan sama-sama mengaku sebagai pelajar SMA. Tak hanya membicarakan soal permainan Mobil Legends, Alan dan Adelia juga membahas soal kehidupan pribadi. Bahkan, percakapan mereka yang viral di media sosial, salah satunya diunggah akun gosip Instagram @lamiscorner, Rabu (2/5/2018), terlihat cukup intim.

Sebagai pria, Alan cukup agresif mendekati Adelia. Dia meminta Adelia mengirimkan pesan suara. Namun, hal itu ditolak oleh Adelia dengan berbagai alasan. Sampai akhirnya suatu ketika Alan mengajak Adelia bertemu. Adelia kembali beralasan tidak memiliki kendaraan dan dilarang oleh orang tuanya.

Tak kehabisan akal, Alan meminta Adelia mengirimkan alamat rumahnya. Alan agaknya sangat ingin bertemu dengan lawan mainnya yangsempat mengirimkan foto seorang gadis cantik jelita. Namun, permintaan Alan ditolak kembali oleh Adelia.

Merasa sudah terjepit, Adelia akhirnya meminta maaf kepada Alan. Permintaan maaf itu dilakukan karena dia telah berbohong soal identitasnya. Orang yang selama ini mengaku sebagai Adelia ternyata adalah seorang remaja pria bernama Alfiyan. Mengetahui dirinya ditipu, Alan langsung marah dan memaki Alfiyan.

Kisah cinta unik antara Alan dan Adelia yang viral itu membuat warganet geli. Mereka memberikan saran kepada Alan untuk lebih berhati-hati saat berkenalan dengan orang lain lewat media sosial. "Lucunya. Lagian baru mabar sekali udah berani tuker nomor. Kasihan deh akhirnya tragis wkwkwkw," komentar @balchak geli.

"Whaaatttt udah serius bacanya aku kira akhirnya pacaran. Ternyata malah bikin ngakak," sambung @bektipuur.

"Ya ampun, serius bacanya ternyata endingnya seperti itu, wkwkwkw," lanjut @wennykristinee.

"Kena tipu. Dari zaman dulu ngegame temen gw banyak yang kena tipu. Jangan baperan sama dunia maya," sambung @instagnana.

"Yang jadi pertanyaannya, itu foto yang jadi Adelia siapa? Kasian fotonya jadi kambing hitam," tulis @beyy.94 prihatin.