Kisah Tragis: Avengers Infinity War Makan Korban

Para Avenger di film Avengers Infinity War (Youtube)
05 Mei 2018 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War, meraih kesuksesan luar biasa di berbagai negara. Sayang, ada kisah tragis yang terselip di balik kesuksesan film super hero Marvel itu. Seorang pria di India dikabarkan meninggal dunia saat menyaksikan film ini di bioskop. Bagaimana kisah selengkapnya?

Dilansir Cinema Blend, Sabtu (5/5/2018), seorang pria bernama Peddapasupula Baasha, 43, meninggal dunia saat menonton film Avengers: Infinity War pada Selasa (1/5/2018). Insiden ini terjadi Cinehub Multiplex, Kadapa, Andhra Pradesh, India. Petugas bioskop tidak menyadari jika pria itu telah meninggal karena posisinya duduk mengenakan kacamata tiga dimensi seperti penonton lainnya. Jadi, petugas baru menyadari ada yang salah dengan pria tersebut setelah film seleai diputar.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

Sampai saat ini, investigasi tentang kematiannya masih terus dilakukan. Berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan polisi setempat sebagaimana dilansir Times of India, Peddapasupula Baasha meninggal karena sebab alami. Ada pula yang menduga jika dia meninggal karena mengalami serangan jantung.

Kasus kematian penonton bioskop ini memang jarang terjadi. Tapi, kematian Peddapasupula Baasha bukanlah yang pertama terjadi pada 2018 ini. Sebelumnya, seorang pria di Inggris, meninggal dunia karena kepalanya terjepit kursi bioskop.