Polisi Cilik Atur Lalu Lintas Tiup Peluit Kok Terbalik

Polisi cilik mengatur lalu lintas (Instagram/ics_infocegatansolo)
06 Mei 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Tugas wajib seorang polisi lalu lintas adalah mengatur kendaraan yang melintas di jalan raya agar tidak terjadi kemacetan. Jadi, wajar saja jika polisi lalu lintas berjaga di sejumlah titik yang rawan kemacetan. Tapi, bagaimana jadinya jika yang bertindak sebagai polisi lalu lintas adalah seorang bocah lucu nan menggemaskan?

Aksi polisi cilik mengatur lalu lintas memang sudah sering terlihat, seperti dalam video viral yang diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo, Sabtu (5/5/2018). Video itu memperlihatkan aksi seorang bocah laki-laki berseragam polisi lengkap dengan peluit. Bocah itu terus meniup peluit sambil melambaikan tangan di pinggir jalan layaknya seorang polisi yang sedang mengatur lalu lintas. Padahal, peluit yang ditiup dalam posisi terbalik.

Bocah cilik itu terus menatap ke arah jalan raya di depannya yang dilintasi banyak kendaraan bermotor. Sayang, tidak disebutkan di mana lokasi video itu diambil. Meski demikian, aksi bocah lucu yang memakai seragam polisi itu membuat warganet itu membuat warganet gemas.

Sejumlah warganet yang terhibur memberikan beragam komentar menggelitik untuk bocah dalam video tersebut. Mereka juga memuji si bocah yang bersemangat menjalankan tugas layaknya polisi sungguhan.

"Lucu banget. Lambaian tangannya itu hlo bagus dek," komentar @kanayatuti.

"Lucunya peluitnya terbalik," sambung @sri_mardii.

"Setop setop ayo kamu minggillll, hahahaha," lanjut @irasrabma03 menirukan gaya bocah cilik itu.

"Setop terus setop terus, semangat le," imbuh @andikamre menyemangati.

 

 

 

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on May 4, 2018 at 10:20pm PDT

Tokopedia