Video Unik: Kocak! Ekspresi Bocah Tiru Room Tour Youtuber

Video Unik bocah membuat room tour ala Youtuber (Twitter)
07 Mei 2018 00:20 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Di zaman serba digital sekarang ini, Youtuber menjadi salah satu hobi atau profesi populer. Khususnya dikalangan anak-anak dan remaja Tak ayal, banyak remaja atau anak-anak bergaya atau melakukan sesuatu yang kerap dilakukan oleh Youtuber favorit mereka.

Belum lama ini ada video unik mengenai bocah yang mencoba membuat video room tour meniru gaya Youtuber populer. Video room tour abal-abal itu diunggah di akun Twitter @jayakabajay, Kamis (3/5/2018). “Room tour dulu gaes,” cuit @jayakabajay.

Room tour merupakan salah satu kegiatan populer yang kerap dilakukan Youtuber populer. Acara ini biasanya mengeksplorasi ruangan atau kamar di rumah si Youtuber. Dalam setiap room tour biasa diungkap harga barang-barang mewah milik Youtuber.

Dalam video berdurasi dua menit 20 detik itu tampak bocah laki-laki berkemeja biru dan celana panjang warna biru tua. “Jadi gue mau room tour,” ucap bocah yang tak diketahui namanya itu.

Tampaknya si bocah laki-laki itu membuat video di teras rumahnya. Konsentrasinya pecah saat adiknya menggoda dari dalam rumah. Beberapa kali ia mencoba membuka video room tour-nya namun gagal.

Meski sudah menutup pintu rumah, adik bocah laki-laki itu masih mengganggu dengan suara-suaranya. Sang kakak harus mengusir adiknya agar tak mengganggu.
Entah disengaja atau memang salah pengucapan, cara bocah itu membuka video mengundang tawa warganet.“Kali ini, gue mau ngadain room to-ur spesial, yeeeeee,” ucap bocah tersebut. Bocah tersebut juga meniru Youtuber idolanya dengan berakting air bak kamar mandi penuh saat membuka video.

“Jadi sebenarnya saya mau room tour di rumah atau kamar yang barang-barang di dalamnya seharga Rp400 juta. Tapi, karena kamar gue ga ada barang-barang seharga Rp500 juta, jadi gue ga jadi room tour,” seloroh bocah tersebut sembari menutup video.

Aksi bocah itu sontak mengundang komentar kocak dari warganet. Ada yang gemas karena sudah menunggu room tour bocah tersebut dan ada yang memberi nasehat kocak.
“Gue sudah pakai headset, minum kopi, nyalain rokok, malah ga jadi,” cuit @Rom3ogadungan.

“Gugup banget ya, kayak mau presentasi,” tulis @AyuAgstngsh14.

“Dik, mending kamu sekolah yang benar. Pulang sekolah ikut bimbingan belajar, trus jangan lupa minum suplemen yang banyak,” cuit @ajikesumaa.

“Semua adegan yang ada di dalam video ini sudah diskenario. Termasuk adiknya yang dorong-dorong jendela sama air penuh. Nih bocah pintar banget aktingnya,” cuit @indomiebrewers.