Kocak, Pria Ini Pidato di Warnet Puji-Puji Pemain Game Online

Pidato di depan pemain game online (Youtube)
08 Mei 2018 00:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SURABAYA – Media sosial (medsos) dipenuhi dengan berbagai video-video unik. Salah satu yang populer adalah video prank atau mengerjai orang. Belum lama ini viral video pendek seorang pria yang tiba-tiba berpidato di arena game online. Ia memuji remaja-remaja yang masih mau ke warung internet (warnet) untuk bermain game online meski sekarang sudah memiliki pilihan bermain game online melalui ponsel.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (7/5/2018), video pendek itu sudah diunggah di berbagai akun, mulai di facebook Pusat Humor Indonesia dan di Instagram @tentanggame. Dalam video itu ada seorang pria yang tiba-tiba mendekati empat remaja yang sedang asyik bermain game online di warnet.

“Indonesia bahkan dunia sedang darurat pemain komputer warnet online. Karena sekarang semua berubah menjadi game hape,” ucap pria tersebut. Ia juga mengapresiasi para remaja yang masih mau ke warnet demi game online.

“Terima kasih pemain warnet Indonesia, karena kalian menyelamatkan dunia dari orang malas yang malas bangun tidur, hanya main game di kasur saja. Tapi kalian berani bangun pagi, mandi, ke mal, main game warnet,” tambah pria tersebut.


Video tersebut sontak mengundang beragam komentar. Ada yang setuju dengan pria tersebut, ada yang tak setuju karena bemain game di ponsel mengikuti perkembangan zaman, hingga candaan warganet yang menyebut pria itu pemilik usaha warnet.

Namun, setelah ditelusuri, video tersebut merupakan potongan video prank yang diunggah Youtuber Andy Sugar, Jumat (27/4/2018) lalu. Ia sengaja mengerjai pengunjung mal termasuk mereka yang bermain game online di warnet mal. Aksi kocak itu ia lakukan di Supermall Pakuwon Indah, Surabaya, Jawa Timur. Tonton versi penuh saat Andy Sugar berpidato di mal di bawah ini: