Awas Losion Murahan! Wanita Ini Buktinya

Danni Bruce (Ladible.com)
08 Mei 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Tren kecantikan memang selalu berubah. Buktinya, kulit putih bersih tak lagi menjadi tolok ukur kecantikan seorang wanita. Sebab, banyak wanita yang menganggap kulit berwarna kecokelatan lebih seksi. Itulah sebabnya banyak sekali orang yang menjual produk yang diklaim dapat mengubah warna kulit menjadi kecokelatan dengan mudah dan praktis.

Sayang, produk berupa losion untuk mengubah warna kulit menjadi lebih gelap yang dijual bebas itu tidak semuanya aman. Oleh sebab itu, Anda harus berhati-hati sebelum membeli agar tidak mengalami kejadian tragis seperti seorang wanita asal Nottingham, Inggris, bernama Danni Bruce, 20.

Danni Bruce merupakan salah satu orang yang menjadi korban losion pewarna kulit abal-abal. Wanita yang menginginkan kulit putihnya berubah cokelat eksotis secara instan justru diejek setelah memakai losion tersebut. Alih-alih berubah cokelat, kulitnya justru menjadi hijau gelap. Sejumlah orang yang melihat perubahan warna kulit itu menyebutnya seperti Riona dalam film Shrek.

Kisah tragis yang dialami Danni Bruce bermula saat dia mengoleskan losion pewarna kulit instan yang dibeli seharga Rp75.000 ke tubuhnya. Lima menit kemudian, kulitnya berubah warna menjadi kehijauan. Impian memiliki kulit cokelat eksotis pupus sudah. Dia sangat menyesal telah mengoleskan losion abal-abal itu ke tubuhnya.

"Aku sangat menyesal telah memakai losion abal-abal itu. Aku melihat kulitku berubah warna menjadi hijau. Warnanya membuat tubuhku terlihat kotor dan menjijikkan," kata Danni Bruce seperti dikutip Metro, Senin (7/5/2018).

Perubahan warna kulit itu membuat Danni Bruce malu dan tidak berani keluar rumah. Dia menutupi seluruh tubuhnya dengan pakaian. Tapi, dia sempat mengunggah foto kondisi tubuhnya yang mengerikan ke Internet. "Aku sudah mengunggah foto tubuhku yang mengerikan ke Internet. Aku selalu mendapatkan banyak pesan setiap kali mengecek media sosial. Mereka memintaku membagikan lebih banyak foto.

Ini bukan kali pertama Danni Bruce mengalami kejadian mengerikan akibat obsesinya memiliki kulit eksotis. Beberapa waktu lalu, kulitnya pernah berubah warna menjadi oranye setelah memakai tisu yang diklaim bisa membuat penampilannya lebih eksotis.

Meski awalnya malu dan memilih bersembunyi, perlahan Danni Bruce mulai bangkit. Dia berani menunjukkan dirinya kepada publik melalui Internet. Meski menjadi bahan tertawaan, dia tidak pernah marah. Dia berharap kesalahan yang dilakukan menjadi bahan pembelajaran bagi orang lain.