Madonna Pakai Mahkota Desainer Indonesia di Met Gala 2018

Penampilan Madonna di Met Gala 2018 (Harper Bazaar)
11 Mei 2018 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Diva pop Amerika Serikat, Madonna, tampil memesona di acarta Met Gala 2018, Senin (7/5/2018). Pada red carpet Met Gala 2018 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Madonna mengenakan gaun hitam panjang lengkap dengan mahkota keemasan. Sekilas, penampilannya mirip seperti ratu di dongeng Kerajaan Eropa.

Rambut Madonna yang berwarna pirang dikepang dua. Dia memoles wajahnya dengan riasan yang sederhana. Meski cukup simpel, Madonna termasuk salah satu selebritas yang mengenakan kostum terbaik di acara Met Gala 2018. Yang lebih membanggakan, salah satu aksesori yang dipakai Madonna merupakan karya desainer Indonesia. Siapakah dia?

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

Rinaldy Yunardi merupakan desainer Tanah Air perancang mahkota emas yang dikenakan Madonna. Melalui akun Instagram pribadinya, @rinaldyyunardi, Rinaldy mengunggah foto close up Madonna yang mengenakan mahkota rancangannya.

"Madonna. Sebuah kebahagiaan dan kehormatan dapat berkarya untuk seorang artis legendaris, Queen of Pop @madonna," ungkap Rinaldy Yunardi.

Selain mahkota, kalung yang dikenakan Madonna dalam acara penggalangan dana untuk dunia mode terbesar di Amerika Serikat, Met Gala 2018, juga rancangan Rinaldy Yunardi. Sebagai desainer, dia sangat bangga karyanya dipakai oleh salah satu orang yang amat menginspirasinya.

"Aku mengaguminya sebagai fashion iconic, selalu tampil outstanding di panggung dan lagu-lagunya tetap indah kunikmati. Kau adalah inspirasiku. Terima kasih Madonna," sambung Rinaldy Yunardi.

Met Gala 2018 merupakan gelaran yang ke-70. Guna menandai momen spesial itu, panitia mengangkat tema cukup unik yang menyentuh ranah religius, yakni Heavenly Bodies: Fashion and the Catoli Imagination. Kabarnya, tema keagamaan ini kurang diminati para selebritas. Tema ini menuai kontroversi karena menyandingkan mode dengan artefak atau benda suci Vatikan.