Video Detik-Detik Serangan Mapolda Riau

Capture video amatir momen/momen penyerangan Mapolda Riau (Instagram)
16 Mei 2018 13:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, PEKANBARU – Suasana kondusif di Mapolda Riau tiba-tiba berubah menjadi kacau saat sekelompok orang tak dikenal menerobos pagar dan menyerang polisi menggunakan pedang samurai, Rabu (16/5/2018) pagi. Momen-momen menegangkan saat serangan viral di media sosial.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di beberapa akun media sosial. Ada video amatir yang diduga direkam dari gedung seberang Mapolda Riau. Dari video tersebut tampak terduga teroris yang berhasil dilumpuhkan. Saat terjadi serangan jalanan di sekitar Mapolda Riau ramai lancar.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

Dalam video tersebut juga terdengar suara ledakan, diduga dari senjata api. Suara tersebut diikuti dengan beberapa pria yang diduga anggota polisi berlari di jalanan. Diduga mereka mengejar satu terduga teroris yang melarikan diri.

Video lain ada yang merekam kondisi di dalam Mapolda Riau saat serangan. Ada polisi yang mengalami luka tebas di bagian leher. Polisi itu masih bisa mengamankan diri dan terdengar si perekam video berlari-lari mencarikan bantuan medis.

Intip video menyerangan di Mapolda Riau yang telah disunting Liputan6 di bawah ini: