Geli! Cara Pria Ini Bangunkan Sahur Bikin Ngakak

Aksi viral pria membangunkan sahur (Instagram/ics_infocegatansolo)
18 Mei 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Sahur adalah momen penting dalam bulan Ramadan. Semua orang Islam disarankan bangun di sepertiga malam terakhir, sekitar pukul 03.00 dini hari untuk makan sahur. Sayangnya, banyak orang yang kesulitan bangun di waktu sahur karena berbagai alasan.

Beruntung, masih banyak orang baik yang mau membangunkan warga sekitar untuk sahur lewat pengeras suara di masjid, seperti terekam dalam video viral di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Kamis (17/5/2018). Video viral itu memperlihatkan aksi seorang pria memegang microphone untuk membangunkan warga di sekitarnya.

Tokopedia

"Ibu-ibu, pakde-pakde, bude-bude, simbah-simbah, mbak-mbak yang cantik-cantik, mas-mas yang ganteng-ganteng, adik-adik yang manis-manis, sahur," kata pria tersebut bersemangat.

Saking semangatnya, pria tersebut sampai terbatuk-batuk. Warganet yang melihat dan mendengar aksi pria tersebut tak kuasa menahan tawa. Meski demikian, mereka tetap memberikan doa terbaik kepada pria tersebut.

"Aduh, pakdenya sampai mengguk. Semoga digantikan pahala oleh Tuhan ya pakde. Terima kasih sudah membantu membangunkan saudara yang lain," kometar @aldi.anjaya.

"Semoga jadi amal buat masnya sudah membangunkan orang se-Indonesia," sambung @gilangtaqwagemilang.

"Jadi kangen suasa rumah tiap puasa ada yang membangunkan sahr bersahutan dari masjid. Di perantauan enggak ada yang kayak begitu," imbuh @ucyll_bae.

 

 

Sauuuuuurrrrrrr..... . . Tag koncomu

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on May 16, 2018 at 1:41pm PDT