Ruang Ganti Tim Real Madrid Bergemuruh Gara-Gara Putra Marcello

Aksi Putra Marcelo, Enzo bermain sundul bola dengan pemain Real Madrid (Instagram)
18 Mei 2018 15:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, MADRID – Peribahasa Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya rasanya cocok untuk menyebut putra pemain belakang Real Madrid, Marcelo. Bocah bernama Enzo Alves Vieira itu membuat ruang ganti pemain Real Madrid bergemuruh saat menunjukkan aksi mengolah si kulit bundar dengan kepala.

Enzo bermain terima dan oper bola menggunakan sundulan. Ia berhasil menerima dan mengoper bola dengan kepala bersama beberapa pemain inti Real Madrid. Di akhir permainan itu Enzo mengarahkan bola ke sebuah tong yang disambut teriakan selebrasi dari para pemain Real Madrid.

Video saat Enzo unjuk kebolehan mengolah si kulit bundar itu diunggah di akun Instagram @realmadrid, Rabu (16/5/2018). Dalam video tersebut pemain-pemain inti Real Madrid seperti Sergio Ramos, Luka Modric, Casemiro, Raphael Varane, Marco Asensio, dan tentunya ayah si Enzo, Marcelo Vieira. Hingga Jumat (18/5/2018) siang, video tersebut sudah menarik perhatian lebih dari 3,5 juta pasang mata. Warganet pun memberi komentar pujian, hingga sindiran bagi penggemar klub lain.

“Wow, sangat berbakat,” tulis @lena.dey.9

“Anaknya pemain Madrid sih, mana anaknya Fabregas bisa gitu?” tulis @madbay9.

“Barcelona tak mungkin melakukan itu dengan seorang bocah,” tulis @masepure88.

“Telah ditemukan, striker yang lebih baik dari Benzema,” tulis @mahmoodwasafmohammerhabibi.

Pemain Real Madrid kini sedang berfokus untuk mempersiapkan pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool. Pertandingan tersebut akan digelar Minggu (27/5/2018). Sebelumnya pada Minggu (20/5/2018) Real Madrid akan bertandang ke Villareal sebagai lanjutan pertandingan La Liga Spanyol.

 

Tokopedia
 

@MarceloTwelve’s son @enzoalvesv nailed it!

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on May 16, 2018 at 5:22am PDT