Ini Momen Plafon Mal Central Park Bocor Bak Air Terjun

Plafon Mal Central Park bocor karena pipa (Instagram)
22 Mei 2018 15:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, JAKARTA – Plafon di pusat perbelanjaan Mal Central Park, Jakarta Barat, bocor, Senin (21/5/2018) sore. Beredar video amatir mengabadikan momen-momen tersebut. Bak air terjun, dari plafon mengalir deras air menggenangi lantai mal.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (22/5/2018), salah satu video viral  amatir diunggah di akun Instagram @jktinfo. Dalam video tersebut tampak lokasi bocornya plafon berada di depan Transmart Carrefour. Seorang sekuriti mal mengamankan lokasi di dekat kebocoran.

Dilansir Okezone.com, Senin, peristiwa terjadi pada sore hari. Atap Mal Central Park jebol akibat tak kuat menahan derasnya air. Jebolnya plafon membuat air mengalir ke lantai.

Marketing Communication Central Park, Welly Adi, mengungkap kejadian itu diduga berasal dari pipa air bersih yang bocor. “Insiden ini dari bocornya pipa air bersih yang letaknya di atas plafon. Kebocoran terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Setelah dimatikan, kami juga mengevakuasi dan menyedot genangan air yang ada di lantai,” jelas Welly. Proses penyedotan air memakan waktu kurang lebih satu jam.

Welly menambahkan, dalam peristiwa itu tidak ada korban dan pihak mal akan memeriksa kondisi pipa-pipa air untuk memastikan tidak ada lagi kebocoran.

 

Tokopedia