Mantap! Emak Kuat, Sunggi Meja Sekaligus Kompor Gas

Foto wanita perkasa menyunggi meja makan dan kompor gas (Instagram/ics_infocegatansolo)
23 Mei 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Puasa bukanlah penghalang bagi seseorang untuk bekerja. Meski badan terasa lemas karena kurang energi, orang yang berpuasa tidak boleh hanya bermalas-malasan dengan tidur seharian. Itulah sebabnya banyak orang yang tetap semangat beraktivitas meski tengah berpuasa, seperti seorang wanita dalam foto viral yang diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo.

Foto viral yang diunggah, Selasa (22/5/2018), memperlihatkan pengendara sepeda motor yang memboncengkan seorang wanita berbaju merah. Menariknya, wanita tersebut tampak membawa beban yang cukup berat di kepala.

Betapa tidak, wanita perkasa itu menyunggi meja besar yang dimuati berbagai barang, salah satunya kompor gas. Dia meletakkan kain sebagai alas di kepalanya agar kuat menahan beban berat tersebut. Sayang, tidak dijelaskan detail identitas si wanita dan di mana foto unik tersebut diambil.

Meski identitas si wanita masih samar, warganet tetap saja dibuat kagum. Mereka memuji si wanita perkasa tersebut melalui kolom komentar. Mayoritas netizen menyebut aksi si wanita itu dengan istilah the power of emak-emak.

"Kok kuat ya? Ini baru namanya the power of mak2," komentar @keinzaieahnak.

"Otot kawat tulang besi. Semangat cari rezeki," sambung @afrizal_54.

"Ibunya ajaib. Itu berat banget hlo. Semoga rezeki melimpah bu," lanjut @selviamegasari.

"Setrong banget mak. Semangat tapi berbahaya," imbuh @anggittttaer.

"Enggak ada yang bisa mengalahkan the power of emak-emak, hahaha," kelakar @sehatiesehatie.