Akun IG Susah Milik Bule Australia Minta Netizen Indonesia Setop

Susan McCoey, pemilik akun Instagram susah (Instagram/susah)
23 Mei 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Berselancar di media sosial, khususnya Instagram, merupakan salah satu aktivitas yang digemari masyarakat Indonesia. Berbagai foto dan video unik yang diunggah sering menjadi pusat perhatian. Tak jarang, netizen memakai bahasa yang unik sebagai caption unggahan.

Dari sekian banyak kata, susah menjadi yang cukup populer dan sering dipakai. Dalam bahasa Indonesia, susah berarti sulit. Kata susah sering dipakai untuk mengungkapkan kesulitan yang dihadapi seseorang. Tak jarang, netizen Indonesia menandai akun yang memakai user name Susah melalui unggahan dengan berbagai alasan.

Tapi, siapa sangka akun dengan user name Susah itu nyata. Meski terbilang konyol, pemilik akun Instagram @susah itu merupakan seorang warga negara Australia. Saking seringnya ditandai, pemilik akun Instagram @susah itu sampai kesal.

Pemilik akun Instagram @susah merupakan seorang wanita bernama asli Susan McCoey. Dia merasa risih karena akunnya sering ditandai di berbagai unggahan netizen Indonesia. Dia kemudian meluapkan kekesalannya lewat informasi di biodata akunnya. "Dear Indonesia, berhentilah menandai akunku pada foto kalian," tegur Susah dalam bahasa Inggris.

Ditilik Solopos.com, Selasa (22/5/2018), akun Instagram @susah itu mendadak viral di media sosial. Warganet membanjiri kolom komentar akun tersebut dengan berbagai pertanyaan. Mereka sangat penasaran dengan nama asli wanita tersebut.

Akun Instagram @susah itu semakin populer setelah mengunggah foto saat mengunjungi Indonesia. Pemilik akun tersebut terlihat pernah berkunjung ke Ubud dan Jatiluwih, Bali. Akun tersebut memiliki lebih dari 5.800 pengikut.

 

Tokopedia