Heboh! Aksi Pemuda Joget Temon Holic untuk Bangunkan Sahur

Ilustrasi fans Temon Holic (Solopos/Dok)
24 Mei 2018 05:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Sahur adalah amalan sunah yang sangat dianjurkan ketika hendak berpuasa. Sahur bermanfaat untuk memberikan energi pada tubuh saat menjalankan puasa seharian. Tapi, waktu sahur yang sangat pagi membuat sejumlah orang kesulitan bangun.

Beruntung, masih banyak orang yang peduli dan berinisiatif membangunkan sahur warga di sekitar lingkungan mereka. Lihat saja, aksi sekelompok anak muda berkeliling kampung membuat suara gaduh guna membangunkan warga sahur adalah pemandangan umum saat bulan Ramadan tiba.

Selain membawa peralatan seadanya untuk membuat suara, tak jarang sekelompok anak muda itu menyetel musik dari ponsel maupun pengeras suara. Suara musik menghentak yang penuh semangat itu terbukti sukses membangunkan banyak orang. Bahkan, si penyetel musik itu pun larut dalam kegembiraan hingga berjoget mengiringi suara musik seperti terekam dalam video viral yang diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo, Rabu (23/5/2018).

Video viral itu memperlihatkan sekelompok anak muda yang asyik berjoget ala Temon Holic. Sekelompok pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu berjoget heboh mengiringi lagu khusus untuk membangunkan sahur. Aksi sekelompok pemuda itu membuat warganet tergelak. Mereka sangat geli melihat aksi kocak para pemuda itu.

"Ini baru namanya senam SKJ alias sahur kesehatan jasmani. Gokil parah sih," komentar @emhagazali.

"Keburu imsak jogetnya belum selesai. Yang membangunkan sahur malah enggak jadi sahur wkwkwkw," sambung @sintas_ptr geli.

"Mungkin penduduknya cuma segitu ya mas. Jadi, enggak perlu muter-muter desa, hhahahaha," imbuh @satsat03.

"Masih lebih mending kayak begini daripada sahur malah dipakai buat ajang tawuran, ckckck," lanjut @vicky_weck.

 

 

Iki sahur model opo? . . Ora sido gugahi wong turu, Malah do joged neng kene

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on May 22, 2018 at 1:39pm PDT

Tokopedia