Video Unik: Ketahuan Minum Saat Puasa, Alasan Bocah Ini Bikin Ngakak

Aksi kocak bocah minum di siang hari saat puasa (Instagram)
24 Mei 2018 02:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Aksi seorang bocah yang sedang belajar berpuasa selalu bisa menjadi cerita tersendiri. Diduga tak tahan haus, seorang bocah nekat minum air di lemari es, namun apes usahanya gagal karena kepergok pria yang diduga ayahnya. Alasan si bocah saat ketahuan bikin ketawa ngakak.

Video unik tentang seorang bocah yang berlatih puasa itu diunggah di akun Instagram  @kabarutama, Rabu (23/5/2018). Dalam video tersebut pria yang diduga ayah si bocah sudah mencurigai gerak-gerik si bocah.

Pria tersebut mengikuti si bocah sembari merekam. Bocah tersebut menuju ke lemari pendingin dan mengambil air minum dalam botol. Tanpa pikir panjang, bocah itu minum. “Ya ndak puasa ini,” ucap pria perekam menangkap basah si bocah.

Bocah tersebut langsung menyiramkan air minum ke kepalanya.”Endak, aku tadi cuci muka,” jawab si bocah alasan. “Cuci muka? Iihh, aku kira ndak puasa,” jawab si perekam pura-pura tak tahu.

Video tersebut sontak mengundang komentar kocak dari warganet. Ada yang teringat kebiasaan masa kecil. Hingga me-mention temannya yang suka makan atau minum diam-diam saat berpuasa.

“Ini kamu pas masih kecil @shilmindhrr,” tulis @refahal.

“Bikin ngakak, astaghfirullah,” tulis @putrikhoerunnisa_.

“Masih kecil otaknya sudah jalan,” tulis @syehun_0501.

“Haha, ini terciduk,” tulis @cindyjulindasari.

“Wah, salut, masih kecil sudah dididik berpuasa,” tulis @ferry_mukti.