Video Viral: Bocah Ini Nangis Gara-Gara Doa Makan Terlalu Panjang

Bocah yang menangis saat ikut berdoa. (Istimewa - Instagram)
24 Mei 2018 05:10 WIB Newswire Viral Share :

Solopos.com, JAKARTA - Video lucu yang diunggah oleh akun @say.info menjadi viral di Instagram. Video memperlihatkan seorang anak lelaki tersebut menangis karena doa berbuka puasa yang dilakukan bersama keluarganya terlalu lama, padahal dia sudah tidak kuat menahan lapar.

Entah berpura-pura atau memang benar-benar menangis, karena meskipun matanya masih tertutup, namun tangannya tiidak tinggal diam dan menjelajah ke piring nasi serta mengambil sedikit, lalu memakannya.

Orang yang merekam video tersebut pun tak kuat menahan tawanya seperti yang terdengar di dalam rekaman tersebut. Dalam rekaman dia terkikik karena merasa lucu tingkah sang anak lelaki kecil tersebut.

Terlihat di sebuah restoran sedang di adakan makan bersama, tapi ada satu anak yg menangis karena mungkin berdoa terlalu lama dan sudah tak kuat menahan lapar, kelakuannya pun malah membuat gregetan,” tulis akun tersebut.

Video tersebut, sudah disaksikan hingga jutaan kali dan hujani oleh komentar netizen. Akun @murnimandalahi yang menyebut: "suka ingin bagi2 ketawa KLO lht yg gini2....ngakaakkk yuk shayyyyy". 

"Bila u puasa seharian be like.." timpal @engku_azrim_.

Tokopedia

Sumber : Okezone