Lupakan Ais Kepal Milo, Kini Viral Donat Indomie Goreng

Donat Indomie goreng (Instagram indomieau).jpg
24 Mei 2018 09:30 WIB Newswire Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Kenikmatan Indomie goreng sudah tak lagi diragukan. Bahkan marek mi instan asal Indonesia ini sudah dikenal hingga ke berbagai negara di dunia. 

Dalam perkembangannya, Indomie dikreasikan menjadi makanan-makanan lain dengan tetap mempertahankan citarasa khas Indomie. Di Indonesia, pernah menjadi viral  keripik kentang kemasan rasa Indomie goreng. Kemudian muncul lagi burger Indomie, hingga kue ulang tahun yang terbuat dari Indomie.

Tidak hanya di Indonesia, rupanya pembuat donat di Sydney, Australia, juga tak mau kalah dalam membuat kreasi yang lebih spektakuler. Mereka menciptakan donat Indomie.

Sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis (24/5/2018), Donut Papi, produsen donat di Autralia, menjual donat kreasi mereka di kafe, bazar, dan pasar Sydney. Tidak begitu banyak detail tentang donat Indomie, mereka hanya memakai bungkus Indomie Goreng sebagai kemasan donat.

Akhir pekan ini, 25-27 Mei 2018, akan tersedia donat Mie Goreng yang bekerja sama dengan @indomieau, akun resmi Indomie Australia.

Melihat foto donat ini, kita semua penasaran, seperti apa ya rasanya, asin atau manis? Tapi yang pasti, Indonesia sebagai negara produsen Indomie sedikit ketinggalan soal inovasi donat Indomie ini.

Tokopedia