Video Viral: Tersangkut Truk, Gapura Beton Malah Jalan-Jalan

Gapura tersangkut di boks truk (Instagram)
25 Mei 2018 01:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, TEBING TINGGI – Sebuah video viral merekam momen-momen truk boks tersangkut sebuah gapura. Bukannya terhenti, truk tersebut malah berjalan terus dengan kondisi gapura tercabut dari pondasinya dan tersangkut di boks truk.

Video tersebut diunggah di Instagram @ics_infocegatansolo, Rabu (23/5/2018). “Gapuro mlaku, [Gapura berjalan]” tulis @ics_infocegatansolo.

Dalam video tersebut sebuah gapura tersangkut di boks sebuah truk. Tampak gapura masih utuh tercabut dari pondasinya. Tiang sebelah kiri masih utuh, sedangkan tiang sebelah kanan patah hingga ke pangkalnya.

Peristiwa itu menarik perhatian warga. Anak-anak dan pesepeda motor tampak berjalan pelan di belakang truk tersebut.Beberapa pengendara motor tampak menambah kecepatan saat melewati truk tersebut, takut tiba-tiba gapura runtuh di jalan.

Terkait peristiwa tersebut, akun Facebook Eris Riswandi mengungkapkan peristiwa itu terjadi di Jalan Bulian, Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Belum diketahui pasti kondisi terakhir gapura dan truk tersebut. Warganet pun sempat mengomentari peristiwa tersebut.

“Gapura nya udah bosan berdiri, jadinya jalan-jalan,” tulis @ian_inst.

 

“Gapura nya tersangkut truk. Seperti cintanya ikut orang lain,” tulis @dafidoang.

“Biar truknya ga kepanasan? Ide bagus,” tulis @adjik_cp.

“Mungkin sopir truk dulunya pemain sirkus, gapura yang tergondol,” tulis @irasrabma03.

 

Gapuro mlaku ~.

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on May 23, 2018 at 2:37am PDT