Nyesss, Suara Pengamen Nyanyi Lagu Opick Bikin Hati Adem

Pengamen bersuara merdu (Facebook/mutiara.nevitasari)
26 Mei 2018 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Selama ini, masih banyak orang yang memandang sebelah mata kepada musisi jalanan alias pengamen. Padahal, tidak semua pengamen mengganggu orang lain. Sebab, ada beberapa pengamen yang bersuara merdu, seperti terekam dalam video viral di Facebook.

Video yang diunggah pemilik akun Facebook Mutiara Nevitasari, Rabu (23/5/2018), memperlihatkan aksi sepasang pengamen jalanan. Si pria memainkan gitar guna mengiringi nyanyian si wanita. Dalam video tersebut, si wanita berambut panjang yang dikucir ekor kuda mendendangkan lagu Rapuh dari Opick.

Lantunan suara merdu wanita tersebut menyanyikan lagu religi dari Opick membuat si perekam video kagum. Sayang, si perekam tersebut tidak menjelaskan detail di mana video itu diambil. Dia hanya menyebut video direkam saat sepasang pengamen itu datang ke rumahnya.

"Idola banget sama mbak dan mas ini. Pasangan duet yang keren banget. Suaranya merdu abis," ungkap Mutiara Nevitasari.

Video itu langsung menjadi viral setelah disaksikan lebih dari 1,9 juta kali. Video itu juga telah dibagikan lebih dari 43.000 kali. Warganet juga memuji suara merdu pengamen tersebut.

"Kalau diasah lagi ada yang mengajari pasti lebih bagus lagi. Suaranya khas banget. Keren, good luck," komentar Susan.

"Keren banget. Semangat ya mbak dan masnya. Dengan semangat dan sabar Insyaallah ada hasilnya," imbuh Hendri.

"Masuk Indonesian Idol aja. Keren banget suaranya. Enggak rugi denger suaranya walau kuota sudah kritis," lanjut Wiwin.