Cium Aspal, Bocah Ini Malah Bikin Kesal

Bocah laki/laki marah/marah setelah terlibat kecelakaan (Instagram)
28 Mei 2018 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, PEKALONGAN – Menaati peraturan dan menghormati sesama pengguna jalan adalah cara paling sederhana untuk menghindari kecelakaan. Jangan sampai kita menjadi orang yang ugal-ugalan di jalan raya. Karena, sikap kita akan menentukan simpati orang sekitar saat terjadi sesuatu dengan diri kita.

Normalnya, saat ada kecelakaan, orang sekitar akan menolong dan mengamankan korban. Namun dalam sebuah video yang belum lama ini viral, seorang bocah laki-laki malah dihujat warga setelah terjatuh dari sepeda motor akibat menyenggol pemotor lain yang hendak menyeberang.

Berdasarkan video dan keterangan di akun Instagram @agoez_bandz, Jumat (25/5/2018), peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat siang sekitar pukul 11.00 WIB. Seorang bocah laki-laki berkaus merah tampak berhenti di tengah jalan. Ia menggeber-geber motornya seperti hendak balapan. Dari sisi berlawanan ada pengendara sepeda motor yang menyeberang jalan. Keduanya maju hampir bersamaan, serempetan pun tak terhindarkan.

“Seorang pemuda yang diduga sedang setting motor Satria FU menyenggol pengendara lain di Jl. Jenderal Sudirman, Pekalongan Jumat pukul 11.00 WIB. Lihat apa yang terjadi selanjutnya,” tulis @agoez_bandz.

Bocah laki-laki yang diduga sedang menyetel sepeda motornya itu langsung terjatuh ke aspal, sepeda motornya terseret beberapa meter, si bocah pun berguling-guling namun langsung bisa kembali berdiri. Bukannya sadar tindakannya berbahaya, bocah itu malah marah-marah dan menantang orang-orang.

Bocah itu didekati bapak-bapak yang bertabrakan dengannya, bukannya bersikap baik, bocah itu malah memarah-marahi bapak-bapak. Sikapnya membuat orang di sekitar yang sejak awal sudah geram menjadi semakin geram. Bocah itu diminta menunjukkan SIM dan STNK namun tak bisa menunjukkan apapun.

Di unggahan selanjutnya akun @agoez_bandz mengunggah video saat bocah tersebut dikerumuni warga yang memintanya menunjukkan SIM dan STNK. Bocah itu juga dimarahi karena tak memakai helm.

“Bocah tersebut malah memarahi orang tua yang tertabrak saat akan menyeberang. Warga setempat dan pengguna jalan lain justru memarahi si bocah, karena sudah mondar-mandir menyetel motor di jalan raya tanpa pakai helm,” tambah @agoez_bandz. Akhir cerita, bocah tersebut mengaku salah dan tetap tak bisa menunjukkan SIM dan STNK.

 

Tokopedia