Sadis! Pura-Pura Beri Kado Perpisahan Putus, Lidah Pacar Malah Putus

Polisi berusaha memisahkan Liu dari pacarnya (Dailymail)
28 Mei 2018 07:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, ANHUI – Peristiwa unik, aneh, dan menyakitkan menimpa seorang pria 23 tahun asal Anhui, China. Pria yang tak disebut namanya itu hendak memutuskan hubungan dengan pacarnya. Ciuman yang disebut dengan ciuman terakhir malah membuat lidahnya hampir terputus.

Dilansir Dailymail.com, Rabu (23/5/2018), peristiwa itu terjadi di jalanan daerah Qianshan, Provinsi Anhui, China, Minggu (20/5/2018). Hari itu bertepatan dengan Hari Pengakuan yang biasa diperingati oleh orang-orang mandarin.

Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, ada pasangan kekasih yang adu mulut karena si pria meminta putus. Perempuan yang dilaporkan bernama belakang Liu, 26, itu tak terima. Meski demikian, si pria bersikeras kalau hubungan tak bisa dilanjutkan lagi. Liu akhirnya melunak, namun meminta ciuman terakhir sebelum berpisah.

Nasib malang tak disangka, pria itu malah memberontak dan berusaha membebaskan diri dari pacarnya itu. Liu ternyata nekat menggigit lidah pacarnya. Dari video yang beredar viral, sang pria tampak tak berdaya. Polisi pun cepat datang dan berusaha memisahkan keduanya. Liu ternyata memiliki semangat yang gigih, ia tak mau melepaskan gigitan meski sudah didatangi dan dipegangi dua polisi. Liu memaksa polisi untuk memakai gas air mata,hingga akhirnya gigitan dilepas.

Kepada Kepolisian Anhui, orang tua Liu menyatakan putrinya sudah beberapa tahun terakhir memiliki masalah dengan mentalnya. Akhir-akhir ini Liu menjadi korban penipuan jual beli online, hal itu diduga menyebabkan sikap Liu menjadi tak terkontrol. Orang tua Liu mengetahui putrinya sudah berpacaran dengan pria yang digigitnya selama beberapa tahun terakhir. Namun orang tua Liu tak mengomentari perihal kandasnya hubungan mereka.

Sesaat setelah gigitan Liu terlepas, sang pria langsung dibawa ke rumah sakit. Untung gigitan Liu belum melukai lidah sang pria. Untuk Liu, ia dipulangkan ke rumah orang tuanya setelah matanya mendapat perawatan.