Video Viral Perempuan Tantang Polsuska & Ngaku Teman Teroris

Perempuan mengamuk di kereta mengaku teman teroris (Facebook)
28 Mei 2018 17:30 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, CIREBON – Tingkah tak terkontrol seorang perempuan yang menyebabkan keonaran di kereta api belum lama ini viral di media sosial. Dalam video yang menyebar, perempuan itu menantang Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) dan mengaku teman teroris.

Video perempuan menantang polsuska itu diunggah di beberapa akun Facebook, salah satunya di akun Eris Riswandi. Dalam video viral itu ada perempuan berbusana serba hitam. Perempuan itu menunjuk-nunjuk polsuska dan meminta polsuska diam.

“Saya nantang Pak, bapak diam. Saya yang nantang sekarang. Bapak tahu? Saya nantang, saya yang kemarin nendang. Saya yang nantang, teman saya yang kalian tangkap, teroris teman-teman saya,” teriak perempuan tersebut.

Dilansir Okezone.com, Minggu (27/5/2018) sore, perempuan itu ternyata dua hari berturut-turut membuat onar di kereta api. Menurut Vice President Public Relation PT KAI, Agus Komarudin, perempuan itu menebar ancaman pada Jumat (25/5/2018), kemudian berulah kembali pada Sabtu (26/5/2018).

“Sepertinya dia orang stres yang gangguan jiwa,” jelas Agus.

Kronologinya, pada hari Jumat perempuan itu naik kereta dari Purwokerto tujuan Jakarta Pasar Senen. Namun di perjalanan perempuan itu menggangu kenyamanan penumpang lain. Ia sempat dipindah dari gerbong lima ke gerbong 10. Karena terus marah-marah, perempuan itu diturunkan ke Stasiun Cirebon.

Sehari setelahnya, pada hari Sabtu, perempuan tersebut kembali ke Stasiun Cirebon dan membeli tiket tujuan Jakarta.

“Tanggal 26 dia naik lagi dari Cirebon dan berulah kembali. Akhirnya diturunkan di Stasiun Jatinegara,” tabah Agus.