Penampakan Bocah Saat Disorot Ternyata...

Penampakan mirip pocong (Facebook)
31 Mei 2018 17:44 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, TANGERANG – Sebuah pengalaman misteri dialami pengemudi ojek online (ojol) di Tangerang Selatan, Banten, Jawa Timur. Meski diragukan kebenarannya, kisah misteri itu menjadi gunjingan warganet. Ojol tersebut mengunggah foto yang diduga penampakan. Awalnya dalam foto tampak sosok bocah, tapi saat disorot lampu kendaraan, sosok bocah berubah jadi mirip hantu pocong.

Cerita tersebut diunggah pengguna akun Facebook Mohammed Rasheed di grup Facebook Driver Gojek Se Jabodetabek!!!. Unggahan tersebut di capture dan dicuitkan oleh pengguna akun Twitter @KakaknyaElmo, Selasa (26/12/2017).

Gue share ini siang-siang aja, serem banget. Dari anak kecil, berubah…,” cuit @KakaknyaElmo.

Melalui unggahan tersebut diceritakan ojol bernama Mohammed Rasheed baru sajamengantar pelanggan ke daerah Ciledug, Taman Mangu, Tangerang Selatan. Dalam perjalanan meninggalkan rumah pelanggan, Rasheed terkejut karena melihat sosok seperti bocah berdiri menghadap sebuah rumah. Penasaran, Rasheed menyoroti sosok mirip bocah itu dengan lampu sepeda motor. Saat disorotkan, sosok yang mirip bocah itu malah berubah jadi mirip pocong.

“Abis nurunin cs, eh, ketemu yang spesial. Penjelasan foto pertama = ga mungkin itu anak kecil. Rumah yang didepannya itu kosong, gelap, plafon hancur, ” jelas Rasheed.

Warganet pun bermunculan untuk bergantian mengomentari foto tersebut. Ada yang ketakutan, ada yang menganggap itu efek pantulan lampu, hingga ada juga yang mencoba mengedit foto tersebut agar terlihat lebih jelas.

“Itu yang pertama kan ga kena lampu, yang kedua kena lampu jauh jadi terang,” cuit @RezReza13.

“Jujur begitu gue copas foto loe ke photoshop buat dicrop bulu kuduk gue langsung merinding padahal masih siang dan tempat gue masih ramai. Ga kebayang kalau benerangue yang jadi itu driver,” cuit @jjnessy_.

“Kalau gue putar balik langsung, ambil ancang-ancang, ngebut se-ada-adanya,” cuit @KakaknyaElmo.