Pria Sakti Sunggi Gunungan Buah Sambil Bermotor

Pria sakti menyunggi buah/buahan sembari bermotor (Instagram)
03 Juni 2018 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, BALI – Keahlian seseorang dalam melakukan suatu hal kadang membuat orang lain terkagum-kagum. Contohnya, keahlian pria asal Bali yang mampu menyunggi buah-buahan saat mengendarai sepeda motor.

Video viral yang menampilkan pria menyunggi buah-buahan saat bersepeda motor itu diunggah di akun Twitter @Penol86, Jumat (2/6/2018). “Manusia sakti dari Bali,” cuit @Penol86.

Dalam video tersebut ada seorang pria bermotor yang berhenti di sebuah perempatan. Uniknya, pria itu membawa barang bawaan dengan cara tak biasa. Pria tersebut menggunakan nampan besi untuk menyunggi barang bawaannya yang sebagian besar adalah buah-buahan.

Sebagai penyeimbang, pria tersebut menata kain di kepalanya agar nampan yang ia bawa mendapat pijakan lurus. Seolah-olah memiliki keseimbangan sempurna, pria itu bekendara santai di jalan raya, dengan setumpuk buah-buahan di atas kepala. Pria itu bahkan dengan santainya mendahului pengendara lain. Sedikitpun tak muncul rasa ragu yang bisa membuat barang bawaannya terjatuh.

Tidak diketahui secara pasti identitas pria tersebut, namun dari pelat nomor kendaraan diduga video tersebut terjadi di daerah Bali. Terkagum-kagum dengan aksi sang pria, warganet menyebut pria itu sakti dan menganggapnya layak jadi superhero Marvel.

“Fix banger harud direkrut Marvel!” cuit @Oaoeeee.

“Ronaldo, Neymar, Mess, semua kalah,” cuit @ookvans.

“Pria ini menjinakkan Hukum Newton II,” tulis @Indra_Kumara.

“Mungkin dia dosen Fisika, tahu betul letak titik keseimbangan,” seloroh @andifadllan.

Sebelumnya sempat viral foto serupa dengan video tersebut. Diberitakan Solopos.com, Rabu (23/5/2018), ada pengendara sepeda motor yang memboncengkan seorang wanita berbaju merah. Menariknya, wanita tersebut tampak membawa beban yang cukup berat di kepala. Uniknya lagi, perempuan itu menyunggi meja besar yang dimuati berbagai barang, salah satunya kompor gas.