Viral Foto Prewedding Pasangan Boyolali Berlatar Belakang Erupsi Merapi

Foto prewedding Jony & Fitri berlatar belakang erupsi Merapi (Facebook)
05 Juni 2018 01:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, BOYOLALI – Ada kisah unik di balik erupsi merapi Jumat (1/6/2018) pagi. Calon suami istri asal Boyolali, Jawa Tengah, mengadakan sesi foto pre-wedding sesaatsebelum erupsi terjadi. Hasil foto mereka menampilkan latar belakang kepulan asap efek erupsi Gunung Merapi.

Foto-foto pre-wedding dengan latar belakang erupsi Gunung Merapi diunggah di akun Facebook Jony Listyawan, Jumat, “Sungguh prewed yang tak terduga. Ngepasi pas ada background seperti itu. Semoga seperti janji Merapi yang tak pernah ingkar,” tulis Jony Listyawan.

Tokopedia

Jony menjalani sesi foto pre-wedding dengan calon istrinya yang bernama Fitriana Damayanti. Dalam foto-foto yang diunggah Jony, ia mengenakan setelah jas warna hitam dengan kemeja putih lengkap dengan dasi. Sedangkan Fitriana mengenakan gaun warna merah muda. Di kolom komentar unggahannya, Jony menginformasikan foto itu diambil di daerah Musuk, Boyolali.

Foto-foto yang diunggah Jony tak butuh waktu lama untuk viral. Namun sayang sekali ada warganet yang salah paham dengan menyebut Jony berbahagia karena ada Erupsi. Jony buru-buru memberikan konfirmasi bahwasanya ia, Fitri, dan tim fotografer tidak berencana mengabadikan erupsi. Tema umum yang diangkat adalah tema out door. Di tengah-tengah sesi foto, erupsi terjadi, otomatis kepulan asap dijadikan latar belakang foto.

“Terima kasih semuanya. Maaf itu niat saya untuk mengabadikan momen prewed saya. Jadi mohon maaf sekiranya ada yang menganggap saya mensyukuri bencana erupsi Merapi. Bukan maksud saya mensyukuri bencana tersebut. Untuk warga yang terkena bencana, smeoga diberi keselamatan semuanya, Amiiiin, ” tulis Jony Listyawan di kolom komentar.

Dalam unggahannya itu Jony juga tak sedikit mendapat doa dari teman-temannya. Ada yang mendoakan agar pernikahan lancar dan tak terpisahkan selamanya, ada juga yang memberi saran nama anak. Jony mengungkap rencana pernikahannya dengan Fitri akan dilakukan bulan September.

“Selamat Mas Jony, semoga lancar sampai hari H ya,” tulis Linda R. Mahardani.

“Perlu diabadikan tenan Mas Bro. Bisa untuk cerita anak cucu. Jangan lupa undangannya ditunggu,” tulis Viona Cristie.