Begini Situasi Jalan Saat Angkot di Tangerang Terbakar

Angkot terbakar di Tangerang (Instagram)
06 Juni 2018 04:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, TANGERANG – Sebuah video viral merekam momen-momen sebuah angkot berjalan tanpa pengemudi di daerah Cikokol, Tangerang. Parahnya, angkot itu berjalan tanpa pengemudi dalam kondisi terbakar.

Video amatir itu diunggah di akun Facebook Eris Riswandi, Senin (4/6/2018). “Sebuah angkot terbakar, lalu sopirnya meloncat, namun angkot tidak berhenti berjalan,” tulis Eris Riswandi. Dalam keterangannya, Eris mengungkap peristiwa itu terjadi Minggu (3/6/2018)malam di dekat Jam Gede Jasa, Cikokol, Tangerang, Banten.

Tokopedia

Dalam video yang diunggah Eris Riswandi tampak sebuah angkot masih berjalan cukup kencang dalam kondisi terbakar. Hampir semua bagian angkot sudah terbakar. Orang-orang yang sedang melintas terpaksa menepi. Dalam video terdengar beberapa kali ledakan diduga berasal dari angkot yang terbakar. Akhirnya angkot yang terbakar itu bisa dipadamkan setelah pemadam kebakaran mendatangi lokasi.

Warganet ada yang menyamakan peristiwa tersebut dengan tokoh fiktif Ghost Rider yang memiliki kendaraan terbakar api neraka. “Astaghfirullahaladzim, kasihan sopirnya, alhamdulillah selamat, ” tulis Noni Nonicantik.

“haha, Ghost Rider, kronologinya kenapa Mas?” tulis Sofiejuliant.